Sukses

Fashion

Gaya Sporty Konvensional dan Modern Raisa-Anya Geraldine Vs Hesti-Eri Carl di Laga Tepok Bulu

 

Fimela.com, Jakarta Laga ganda putri olahraga Tepok Bulu Vindes 2022 antara Hesti Purwadinata-Erika Carlina dan Raisa-Anya Geraldine dihelat di Mahaka Square, semalam (3/7). Aksi empat bidadari yang turun gunung ke lapangan badminton ini berhasil menggemparkan media sosial. 

Meski bukan pemain profesional, namun, kedua tim yang menamakan dirinya #TimRanya (Raisa-Anya) dan Tim #Heri (Hesti-Eri) berlatih layaknya atlet betulan. Begitu juga gaya mereka saat akan bertanding, mengingatkan kita dengan atlet badminton aslinya. 

Selain mempersiapkan performa, kedua tim juga memiliki gaya sporty-nya sendiri-sendiri. Tim Raisa-Anya terlihat bergaya sporty konvensional dan tim Hesti-Eri Carl mempresentasikan gaya sporty modern.

 

 

Gaya Sporty Konvensional Tim Raisa-Anya

Pilihan warna hitam dan putih untuk atasan kaus dan bawahan celana-skort (skirt-short) sudah jadi poin klasik untuk tim Raisa dan Anya Geraldine. Mereka mengenakan jersey badminton kerah bulat dengan desain grafis ala pebulutangkis lengkap dengan nama depan dan belakang di punggung kaus.

Keduanya sama-sama mengenakan sepatu warna putih yang memberikan kesan stylish. Untuk gaya rambut, Raisa memilih untuk menata kepang sementara Anya mengikat gaya kuncir kuda.

 

 

Gaya sporty modern Tim Hesti-Eri Carl

Hesti dan Erika mengekspresikan gaya sporty mereka dengan atasan kaus ngatung berpotongan V-neck dengan rok mini. Permainan garis warna pink pada kerah dan list bawah rok menambah kesan sporty ala cheerleader.

Menambah semarak, keduanya juga menambahkan aksen dekoratif pita pink pada rambutnya yang dikepang. Hesti-Erika juga sama-sama memilih sepatu warna putih yang melengkapi tampilan white on white-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading