Adele Comeback Tampil di Panggung dengan Gaya Glamor Serba Hitam, Bukti Cintanya pada Siluet Old Hollywood yang Klasik

Annissa Wulan04 Jul 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Jul 2022, 20:30 WIB
Adele dalam balutan gaun rancangan Schiaparelli

Fimela.com, Jakarta Adele menjadi penampilan utama di Festival American Express Presents BST Hyde Park selama dua malam. Ini merupakan konser publik pertamanya dalam lima tahun terakhir.

Untuk pertama kalinya, Adele membawakan lagu-lagu dari album 30-nya secara langsung kepada lebih dari 65.000 pengemarnya selama kurang lebih dua jam. Pada kesempatan ini, tidak heran jika kita melihat Adele dalam gaya super glamornya.

Di malam pertama, Adele memilih gaun dari Schiaparelli yang chic. Ini adalah gaun beludru panjang selantai, dipercantik dengan long sleeves dan halter neckline.

 

Penampilan glamor Adele saat comeback di atas panggung

Adele dalam balutan gaun rancangan Louis Vuitton
Adele dalam balutan gaun rancangan Louis Vuitton. Foto: Website.

Adele menyempurnakan penampilannya ini dengan perhiasan emas, seperti ikat pinggang tipis dan anting-anting. Sedangkan di malam kedua, Adele memilih gaun hitam off-the-shoulder dari Louis Vuitton dengan ruffle bordir payet yang berkilauan di bawah lampu panggung.

Kedua ansambel ini begitu mencolok, memainkan ciri khas gaya Adele saat ini. Ya, Adele gemar dengan siluet Old Hollywood yang klasik.

Gaun Armani yang dikenakan Adel di Brit Awards tahun ini merupakan contohnya. Gaun ini dilengkapi dengan kereta tulle. Adele selalu berhasil menghadirkan tampilan yang tak lekang oleh waktu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela