Sukses

Fashion

Potret OOTD Girls Trip Ussy Sulistiawaty dan 2 ABG-nya ke Bali, Gayanya Seperti Liburan Bareng Teman Seumuran

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty mengajak dua putri ABG-nya Amel dan Ara liburan ke Bali. Istri Andhika Pratama tersebut menyebut plesirannya dengan tema 'ABG Girls Trip'.

Karena memang hanya menyertakan dua putri ABGnya, tanpa membawa ketiga adiknya. Ussy Sulistiawaty pun rutin membagikan potret OOTD selama mereka jalan-jalan ke Bali.

"Jadi temen ayuk, jadi mama ayuk," ujarnya dalam sebuah caption foto di akun Instagram @ussypratama.

Berikut kumpulan foto OOTD liburan Ussy Sulistiawaty dan dua ABG-nya di Bali. Memang, sih, gaya mereka kayak teman seumuran saja. Hehehe...

Playsuit dan Dress Motif Floral

Liburan ke Bali belum lengkap tanpa mengenakan dress bermotif floral atau playsuit berwarna cerah. Seperti Ussy dan Amel yang memakai dress berpotongan kasual ala summer dan Ara yang memilih playsuit warna orange.

Airport Style

Gaya di airport juga menjadi hal yang dipertimbangkan untuk memilih outfit sesuai destinasi tujuan. Seperti airport style Ussy dan kedua putrinya yang tampil kasual dengan dress berpotongan loose serta set kaus dan short yang tetap nyaman.

OOTD Monokromatik

Outfit hitam dan putih alias monokromatik jadi pilihan Ussy dan anak-anaknya saat sedang bersantai di pinggir pantai. Dari paduan kemeja, dress, sampai white tee yang basic namun tetap chic.

OOTD Siap Panas-Panasan

Tas anyaman dan sunglasses jadi aksesori penunjang gaya yang fungsional. Selebihnya, pilih outfit yang nyaman, baik T-shirt, skirt, short, atau strapless dress.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading