Sukses

Fashion

8 Gaya Arawinda Kirana dengan Kain Nusantara, Aktris Muda yang Tengah Disorot karena Isu Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Arawinda Kirana kini tengah menjadi sorotan. Aktris pendatang baru yang populer lewat film berjudul “Yuni” hingga meraih Piala Citra 2021 itu ramai dibicarakan lantaran dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Hal ini bermula dari curhatan seseorang di sebuah akun Instagram @wanita.cl yang menceritakan tentang pelakor. Netizen menduga bahwa Arawinda Kirana adalah sosok wanita selingkuhannya, meskipun sampai saat ini belum terkonfirmasi kebenarannya.

Sebelum menggeluti dunia akting, wanita kelahiran 2001 ini mengawali karier sebagai model. Lewat akun Instagram, Arawinda Kirana kerap mempromosikan keindahan wastra Nusantara lewat gaya busananya.

Beberapa kali ia tampil dengan OOTD yang memadukan gaya modern dengan kain nusantara. Berikut potretnya!

 

1. Saat pemutaran perdana film “Yuni”, Arawinda tampak mengenakan korset dengan mendekonstruksi kebaya kutubaru klasik Surakarta.

2. Sementara untuk bawahannya, ia mengenakan kain batik Sawat Cirebonan warna ungu yang memiliki panjang 4 mete

3. Hadiri FFI 2021, Arawinda tampil mengenakan sheer kebaya top dari ANW, dipadukan dengan contemporary purple top dari Hian Tjen.

4. Sementara untuk bawahan, ia mengenakan kain tenun baron dengan detail slit yang mengekspos kaki jenjangnya.

5. Hadir acara eksklusif Pagelaran Sabang Merauke, Arawinda memadukan gaya tradisional-modern lewat paduan blazer putih dan kain batik tulis lasem ungu berhiaskan permata dari Dior.

6. Dalam sebuah pemotretan, Arawinda tampil mengenakan dodotan Bali. Dipadukan dengan Senteng yang dililitkan di dada untuk menjadi pemanis

7. Tampil kekinian dengan kain nusantara, Arawinda tampak mengenakan kain Makassar menjadi strapless top dan rok lilit.

8. Masih memadukan gaya modern dan tradisional, kali ini Arawinda tampil mengenakan square neck top dan kain batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading