Sukses

Fashion

9 Adu Gaya Pakaian Para Artis di Momen Iduladha Bersama Orang Terkasih, Rossa dan Nikita Willy Rayakan di Amerika

Fimela.com, Jakarta Kemarin (10/6) masyarakat Indonesia merayakan Hari Raya Iduladha,  di mana momen ini menjadi ajang berkumpulnya keluarga. Dimulai dari sholat Ied, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban, hingga menyantap hidangan khas perayaan tersebut.

Begitupun dengan para selebritis Indonesia yang merayakan Iduladha bersama orang terkasih, mulai dari keluarga besar, pasangan, hingga anak-anak mereka. Bahkan, sengaja mengenakan outfit yang serasi. 

Lalu siapa saja yang mereka yuk kita intip sahabat Fimela.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Untuk pertama kalinya pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara merayakan Iduladha sebagai suami istri. Kedua tampil kasual, Vidi dengan polo shirt putih dipudukan celana denim. Sedangkan, Sheila dengan atasan kuning strapless dipadukan celana denim. Ia juga tampil mengenakan aksesori kalung untuk melengkapi penampilan.

Raisa dan Hamish Daud

Raisa mengunggah foto bersama sang suami saat merayakan Iduladha. Raisa mengenakan atasan warna nude dengan detail kancing depan. Sedangkan Hamish tampil dengan pakaian panjang bermotif dipadukan celana hitamnya.

Keluarga Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari kompak mengenakan pakaian serba biru bermotif dengan kedua orangtua dan anak semata wayangnya. Bunga sendiri tampil dengan atasan outer dan inner, dipadukan celana model cut braynya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pasang ini untuk pertama kalinya merayakan Iduladha ketika telah menjadi orangtua. Keduanya kompak bersama si kecil mengenakan pakaian warna maroon dari desainer Ayudyahandari. 

Aurel tampil dengan outer berpayet dengan detail bunga mawar dan dress sebagai innernya. Sedangkan Atta dengan baju koko panjangnya dipadu celana hitamnya. 

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Pasangan yang baru saja pulang dari liburannya di Thailand ini tampil kompak dengan pakaian serba putih di hari Raya Iduladha.  Ririn tampil mengenakan tunik putih bordir yahg dipadukan celana satin loose.

Sedangkan Ibnu Jamil mengenakan baju koko dengan motif bordir yang serasi dengan Ririn, dipadukan celana putihnya. 

Rossa

Rossa merayakan Idualadha bersama anaknya di Amerika Serikat ketika keduanya sedang berlibur. Nampak Rossa berfoto mengenakan mukena warna hijau motif bunga, sedangkan sang anak dengan kemeja putih dan celana hitamnya.

Nikita Willy

Nikita Willy yang baru saja menjadi ibu pun merayakan Iduladha bersama keluarga kecilnya di Amerika Serikat. Nikita tampil kompak mengenakan pakaian didominasi warna hitam dengan sang suami. 

Tya Ariestya

Bersama keluarga kecilnya, Tya pun merayakan Iduladha. Perempuan yang kini berhijab ini pun tampil mengenakan outer dengan gambar didominasi warna merah putih lengan panjang navynya, dipadukan dress panjang navy yang sesuai dengan kerudungnya.

Syahrini

Untuk Iduladha kali ini, Syahrini dan Reino Barack kompak memilih pakaian didominasi warna biru. Syahrini dengan baju kurung berbordir dipadukan celana biru dan kerudujg silvernya. Sedangkan Reino dengan baju batik lengan panjang dipadukan celana biru tuanya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading