Sukses

Fashion

Pesona Cah Ayu Putri DA Berkebaya Turtleneck Merah di Acara Siraman Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Putri DA menjadi pengisi acara di rangkaian acara siraman Via Vallen yang berlangsung di Sidoardjo. Lewat acara yang disiarkan secara live di televisi tersebut, Putri tampil ayu dan memesona dalam balutan kebaya warna merah maroon dengan model kerah tinggi. 

Putri membagikan foto dalam kebaya mentasnya di akun Instagram @da4_putri03. Dengan latar belakang pelaminan Via Vallen, Putri DA berpose dengan luwesnya. 

Kebaya lengan panjang dengan potongan pendek tersebut dipasangkan dengan kain batik warna cokelat dengan paduan silver yang mengilap. Tampilan keseluruhannya tetap memancarkan blink-blink dari payet bebatuan yang tersebar pada kebaya merahnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Putri Isnari DAA3 (@da4_putri03)

Riasan yang Segar

Untuk gaya rambut, Putri menyanggul dengan model modern. Untaian poni sedikit dibiarkan pada bagian depan yang menambah keanggunan. 

Sementara riasannya dibuat segar dengan perona bibir yang mengilap. Serta blush peach dengan highlighter yang on point.

Para penggemar dan follower Instagramnya pun ramai mengomentari tampilan Putri yang membawakan lagu 'Yen ing Tawang Ono Lintang' di acara tersebut. Mereka sepakat menjuluki Putri 'Cah Ayu' yang cantik dan pesonanya sampai ke hati yang melihatnya. 

Duo Ayu dalam Satu Frame

Putri pun tak lupa mengabadikan momen kebersamaannya dengan calon pengantin. Duo ayu pun terlihat saling memancarkan auranya dalam satu frame. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading