Sukses

Fashion

Via Vallen Menjelma jadi Peri dalam Gaun Pengantin Bertabur Swarovksi Pelangi di Resepsi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra menggelar resepsi pernikahan mereka di JW Marriott Hotel, Surabaya, malam ini, Sabtu (16/9/2022). Via Vallen terlihat stand out dengan wedding gown dan mahkota pernikahan bertema fairy tales.

Gaun indah tersebut memiliki layering serta banyak detail dan ornamen untuk mewujudkan wedding gown ala peri. Seperti dalam pemilihan warna, model, dan aksen dekoratif.

"Konsepnya fairy tales dan dibuat spesifik sesuai keinginan Via. Jadi desainnya light dengan bahan tulle yang sparkle. Begitu juga dengan gradasi warna yang dibuat sendiri, dari warna midnight blue, lavender, dan silver gray yang dibuat dengan air brush," ujar sang desainer gaun pengantin Diana Putri yang menjelaskan di acara resepsi pernikahan Via Vallen.

 

Bertabur Kristal Swarovski Pelangi

Kemewahan gaun juga terlihat dari taburan kristal Swarovski dengan nuansa rainbow. Serta aksen bulu yang menggambarkan sayap peri kecil pada gaun tersebut.

"Waktu itu Via datang ke saya bawa mood board baju boneka," sambung Diana.

Menyempurnakan gaun berkonsep fairy tales, Via juga mengenakan mahkota peri yang juga berkilauan rancangan Rinaldy Yunardi. Yang juga memiliki desain sayap-saya peri yang indah.

Makeup Beauty Glam

Untuk riasan, MUA Felicia Sasongko menjelaskan tentang mood beauty glam yang paling tepat dipilih untuk makeup ala peri. Makeup yang simple dan elegan tetap menonjolkan kecantikan alami Via sendiri. 

"Vianya udah cantik banget, jadi untuk makeup dibuat simple dan elegan dengan konsep beauty glam," jelas Felicia.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading