Sukses

Fashion

Kumpulan Gaya Maternity Yasmine Wildblood Pakai Bike Short dari Tampilan Formal-Kasual

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood tengah mengandung anak ketiganya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Meski sedang mengandung, istri Abi Yapto ini terlihat tetap aktif.

Ia tetap menemani kedua putrinya main di theme park saat liburan di Dubai dan Singapura. Untuk itu dibutuhkan kenyamanan dari pemilihan gaya pakaian yang praktis namun tetap stylish.

Yasmine Wildblood pun memilih tren celana bersepeda atau bike short untuk gaya maternity-nya. Yang di-styling kasual namun tak menutup kemungkinan untuk tampil formal, seperti apa?

Bike Short + Oversized Tee

Tampilan monokromatik yang klasik memang jadi tren yang tak pernah lekang oleh waktu. Dan semakin stylish saat dipadukan dengan fashion item yang sedang digemari, seperti bike short dan oversized tee. Tambahkan sneaker dan sunglasses untuk gaya maternity yang makin trendi. 

Blazer + Bike Short

Bagi yang masih bekerja dari rumah, pastinya akan terus dihadapkan dengan pertemuan virtual. Tingkatkan level formal dengan kenyamanan maksimal lewat blazer dan celana bersepeda, seperti tampilan Yasmine Wildblood yang dicipakannya untuk meeting, baik online atau offline. 

Bike Short + Shirt

OOTD bike short + kemeja putih Yasmine Wildblood di Universal Studio Singapore jadi tampilan yang simple namun tetap stylish. Ia tetap bisa bergerak bebas sambil menemani anak-anak bermain dan tetap nyaman selama masa kehamilan. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yasmine Leeds Wildblood (@yaswildblood)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading