Sukses

Fashion

Ide Kencan di Malam Hari ala Meghan Markle, Kenakan Jumpsuit Monokrom Gandeng Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle diketahui baru saja mengunjungi New York untuk acara Sidang Umum PBB, lalu pertemuan dengan Gloria Steinem. Terakhir, Meghan Markle terlihat makan malam bersama dengan teman-temannya di restoran Italia Locanda Verde, ditemani sang suami, Pangeran Harry.

Untuk penampilan kencan malam harinya, Meghan Markle memilih mengenakan jumpsuit monokrom rancangan Gabriela Hearst. Jumpsuit ini menampilkan garis leher tanpa tali dan detail cut out di bagian belakang.

Tampilannya yang sleek ini disempurnakan dengan tas Bottega Veneta dan sepatu strappy heels Aquazzura. Meghan Markle juga tampak menata rambutnya dengan gaya low ponytail.

Ini bukan pertama kalinya Meghan Markle terlihat mendukung Gabriela Hearst. Ia bahkan terlihat memakai tas Demi rancangan Gabriela saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle juga pernah memilih mengenakan gaun bernuansa biru laut yang khusus dirancang oleh desainer kelahiran Uruguay ini, selama tur kerajaan di Selandia Baru pada tahun 2018. Ia juga memilih blazer khusus rancangan Chloe, yang mengangkat Gabriela Hearst sebagai direktur kreatif mereka pada tahun 2020, untuk kunjungannya ke nirlaba di Amsterdam pada bulan April tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading