Sukses

Fashion

Gaya Feminine Sporty Ayu Ting-Ting Padukan Tas Seharga Rp40Jutaan dan Sneaker Saat Hadiri Show Didi Budiardjo

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting-Ting merupakan salah satu tamu undangan yang hadir di pageralan busana desainer ternama Indonesia, Didi Budiardjo. Diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta, Ayu Ting-Ting tampil memesona dengan gaya feminine sporty.

Ayu Ting-Ting hadir dengan busana yang bright mengenakan strapless batik dress. Dress yang memadukan warna hitam dan merah ini memiliki potongan A-Line yang membuat Ayu Ting-Ting nampak anggun.

 

Dipadukan dengan tas Rp47jutaan

Penampilan Ayu Ting-Ting nampak semakin mahal dengan menenteng tas dari Bottega Veneta. Tas Teen Jodie berwarna ungu seharga Rp47jutaan melengkapi penampilan ibu satu anak itu saat menghadiri fashion show yang bertajuk Bedtime Stories.

Tidak seperti kebanyakan perempuan yang akan memadukan gaun sederhana ini dengan heels, Ayu Ting-Ting justru memilih sneaker putih sebagai perpaduannya.

 

Sporty dengan sneaker

Adalah Nike Kwondo 1 yang dipilih Ayu Ting-Ting untuk dipadukan dengan dress batiknya. Nike Kwondo 1 sendiri merupakan koleksi kolaborasi Nike dengan G-Dragon di tahun 2021.

Nike Kwondo 1 ini memiliki ciri khas logo Peaceminusone yang terlihat di bagian tumit dan solnya. Serta lidah sneaker yang cukup besar di bagian depan. Sempat hits dan menjadi incaran para pecinta sneaker, Nike Kwondo 1 dibanderol berkisar Rp5,8jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading