Sukses

Fashion

7 Gaya Felicya Angelista Liburan di Korea Selatan, Pakai Hanbok hingga Jadi Cewek Kue Saat Menari Bareng Nayeon TWICE

Fimela.com, Jakarta Felicya Angelista saat ini tengah berada di Korea Selatan. Bersama sang suami, Caesar Hito dan putri kecilnya, Graziella Bible Emmanuella, mereka tampak menikmati momen liburan bersama di Negeri Gingseng tersebut

Liburan pasangan selebriti ini juga bersamaan dengan kehamilan keduanya yang belum lama ini Felicya Angelista umumkan melalui akun Instagram. Momen liburannya pun diunggah di akun Instagram. Dalam potret yang diunggah, mereka tampak mengunjungi sejumlah tempat wisata populer di Korea Selatan.

Selain aktivitas liburannya, penampilan Felicya Angelista selama di Korea Selatan sukses mencuri perhatian publik. Mulai dari mengenakan hanbok hingga jadi cewek kue saat menari bareng Nayeon Twice, berikut potret gaya Felicya Angelista selengkapnya. 

1. Tampil dengan Outfit Summer

Berpose di jalan raya Itaewon, Felicya Angelista tampil fresh dengan outfit summer. Ia terlihat mengenakan dress merah motif bunga. Dress tersebut dipadukan dengan sneakers putih eam kacamata hitam.

2. Casual di Perpustakaan

Berkunjung ke perpustakaan populer di Korea Selatan, Starfield Library, Felicya tampil simple dengan gaya casual, memadukan blouse kuning dengan long pants putih.

3. Jadi Cewek Bumi di Nami Island

Berkunjung ke Nami Island, Felicya Angelista tampil bergaya cewek bumi. Pengusaha skincare itu memadukan long sleeve warna krem dengan loose pants warna beige. Gayanya kompak banget bareng suami dan putrinya.

4. Gaya Kompak Pakai Hanbok

Pasangan ini juga mengunjungi  kawasan Gyeongbokgung Palace, sebuah istana yang terletak di sebelah utara kota Seoul, Korea Selatan. Istana ini termasuk dari lima istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon.

Bak keluarga lokal, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tampil begitu kompak bareng buah hati menggunakan baju hanbok Korea selama di istana tersebut.

5. Pakai Hanbok Nuansa Biru Muda

Felicya Angelista tampil cantik mengenakan hanbok nuansa biru muda-putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut bun yang dihiasi aksesori rambut.

6. Menari Bareng Nayeon Twice

Felicya Angelista juga sempat mengabadikan momen bersama Nayeon TWICE. Ditemani Caesar Hito dan baby BIble, keduanya menarikan Pop Pop Pop Challenge bersama.

Seperti diketahui, personel girlgroup TWICE itu baru saja memulai debut solonya dengan merilis mini album bertajuk “IM NAYEON” dengan title track “Pop!”.

7. Gaya Cewek Kue

Kala menari bersama, Feli dan Nayeon terlihat kompak memakai outfit ala cewek kue. Feli memadukan knit cardigan warna biru dengan long skirt putih. Sementara Nayeon mengenakan busana set berupa rok mini dan crop inner warna ungu muda.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading