Sukses

Fashion

Penampilan Jennifer Lopez Honeymoon di Paris Jadi Sorotan, Pilih Kenakan Sandal Jepit di Siang Hari dan Glamor di Malam Hari

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah secara intim di Las Vegas, Jennifer Lopez dan Ben Affleck memilih untuk honeymoon ke Paris. Perhentian pertama pasangan ini adalah Le Marais, di mana ini adalah tempat terbaik bagi keduanya yang sangat suka berjalan-jalan.

Penampilan Jennifer Lopez terlihat sederhana dengan sedikit pesona laissez-faire. Sedangkan Ben Affleck memilih kemeja berkancing bernuansa biru dengan celana jeans dan sepatu kets berwarna gelap.

Jennifer Lopez terlihat mengenakan sebuah gaun bermotif bunga bergaya khas dari tahun 50an yang manis rancangan Oscar de la Renta. Jennifer Lopez juga terlihat menenteng tas Hermes Birkin berwarna merahnya di sisinya.

 

Penampilan Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat honeymoon di Paris

Untuk alas kaki, menariknya, Jennifer Lopez justru memilih sandal flip flop putih yang sederhana. Sejak mereka terlihat berkencan sebagai pasangan lebih dari 20 tahun lalu, Jennifer Lopez selalu terlihat glamor, sementara Ben Affleck lebih santai.

Berbeda lagi dengan kencan mereka di malam hari. Terlihat akan menikmati makan malam di restoran Peru Manko, Jennifer Lopez mengenakan flowing litte black dress sutra dari Forte Forte, dipadunya dengan sepasang sepatu hak PVC favoritnya oleh Andrea Wazan.

Platform heels ini memiliki tumit setinggi 15cm dan pernah terlihat dikenakan oleh Jennifer Lipez di Riviera pada tahun 2021 lalu. Tas tangan Rockstud berbentuk kotak rancangan Valentino menjadi pemanis, sekaligus pelengkap penampilan glamor Jennifer Lopez secara keseluruhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading