Sukses

Fashion

Kecintaan Aulia Sarah, Widy Vierra, Jessica Mila, dan Tatyana Akman pada Koleksi Tas dari Brand yang Sama, Harga Rp5 Juta-Rp7 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Selalu menarik untuk mengulik harga koleksi fashion item dari para artis. Kali ini, FIMELA akan membeberkan harga-harga dari koleksi tas beberapa artis tanah air.

Ada Widy Soediro Nichlany atau biasa dikenal dengan nama Widy Vierra, Jessica Mila, Tatyana Akman, dan Aulia Sarah yang ternyata memiliki koleksi tas favorit dari brand yang sama, yaitu Kate Spade New York. Selama beberapa waktu, Kate Spade New York telah menggemakan konsep "The It Girl," yang tujuannya adalah mendukung para perempuan untuk memiliki kehidupan yang lebih positif dan lebih percaya diri.

Konsep ini jugalah yang menjadi inspirasi bagi Kate Spade New York untuk terus berkarya dan mendukung perempuan agar menjadi diri autentik mereka, terus menebarkan hal positif di sekitar mereka. Salah satu cara untuk menjadi "The It Girl" ala Kate Spade New York adalah dengan meningkatkan kepercayaan diri lewat penampilan yang chic dan fashionable.

Widy Soediro Nichlany (Widy Vierra)

Ia tampil mengenakan Voyage Canvas Medium Shoulder Bag saat sedang beristirahat usai manggung. Widy memadukan oversized shirt berwarna hijau navy dengan siluet feminin, dipadunya dengan tas berbahan kanvas berwarna kuning.

Tipsnya, jika kamu gemar mengenakan pakaian berwarna bumi, kamu bisa meningkatkan penampilanmu menjadi playful dengan koleksi tas ini. Tas Voyage Canvas Medium Shoulder Bag dari Kate Spade New York ini memiliki desain yang klasik membuat penampilan "It Girl"mu lebih menonjol dan timeless.

Selain bisa dijadikan sebagai crossbody bag seperti yang terlihat pada Widy Vierra, kamu juga bisa mengenakannya sebagai shoulder bag. Kamu juga bisa mendapatkan tas ini dengan harga Rp7.390.000.

 

Jessica Mila dan Tatyana Akman

Terlihat dikenakan oleh Jessica Mila dan Tatyana Akman, tas Manhattan Striped Mini Tote dari Kate Spade New York ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang tidak suka bawa banyak barang. Ukurannya yang kecil membuat tas ini cocok dibawa kemanapun untuk kamu yang memiliki jadwal harian yang padat.

Jessica Mila dan Tatyana Akman terlihat memadukan tas ini dalam warna yellow multi dan colored stripes dengan dua gaya yang berbeda. Jessica Mila dengan gaya khasnya yang feminin, mengenakan Manhattan Striped Mini Tote dari Kate Spade New York yang berbahan anyaman dan smooth leather ini dengan paduan blus berbahan brokat dan berwarna peach.

Ia padukan lagi dengan rok satin berwarna senada. Sedangkan Tatyana Akman terlihat memadukan tas ini dengan cropped top berbahan crochet yang menyerupai motif tas, memberi sentuhan manis pada tampilannya yang edgy.

Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat untuk menyimpan barang, karena tas ini memiliki banyak kantong. Desainnya open top dengan dog clip closure, memastikan kenyamanan dan penggunaan yang praktis. Tas ini bisa kamu dapatkan juga dengan harga Rp5.190.000.

Aulia Sarah

Berbeda dengan Aulia Sarah yang memilih Spade Flower Jacquard Grapefruits Sinch Medium Bucket Bag, juga dari Kate Spade New York. Tas ini dikenal dengan ciri khasnya yang monokrom dan grunge, justru berhasil menonjolkan penampilan Aulia Sarah sendiri.

Tas drawstring ini memiliki desain yang versatile, bisa dijadikan sebagai handbag, maupun tas selempang dengan crossbody strapnya. Ingin kembaran dengan Aulia Sarah? Kamu juga bisa mendapatkan tas ini di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia dengan harga Rp7.190.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading