Sukses

Fashion

10 Inspirasi Outfit Cewek Kue ala Artis Tanah Air, Paula Verhoeven hingga Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Tren fashion cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Penggunaan istilah tersebut rupanya merujuk pada gaya fashion para perempuan dengan tone warna busana tertentu.

Untuk istilah cewek kue sendiri, didefinisikan sebagai perempuan yang gemar mengenakan pakaian warna terang dan colorful, mirip kudapan manis.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang tak ingin ketinggalan mengikuti gaya busana ala cewek kue, beberapa tampilan artis Tanah Air dengan outfit colorful berikut ini bisa jadi inspirasi. Mulai dari Paula Verhoeven hingga Cinta Laura, yuk simak gaya mereka!

1. Tampilan feminin Cinta Laura yang memadukan crop blazer warna ungu, bootcut pants pink, dan inner shoulder warna hijau ini bisa jadi inspirasi.

2. Gaya cewek kue dengan outfit kasual ala Agatha Pricilla berikut ini bisa kamu sontek. Padukan kemeja, tank top biru, celana fuschia, dan sneakers putih

3. Irish bella tampil cheerful memadukan blazer shocking pink, dress warna kuning, dan hijab segi empat bermotif.

4. Untuk tampilan kasual, gaya Paula Verhoeven dengan colorful striped cardigan, t-shirt putih, dan celana jeans warna biru langit ini bisa kamu tiru.

5. Atau bisa juga memadukan cardigan putih dengan high waist pants warna fuschia dan inner hitam untuk tampilan kasual. Seperti look Citra Kirana ini.

6. Tampil chic saat berada di Italia, Aurel terlihat bergaya ala cewek kue yang memadukan blouse putih, ruffled skirt hijau-coklat, dan hijab warna pink.

7. Cocok untuk outfit ke pantai, Gaya Beby Tsabina memadukan strapless ruffle top warna fuschia dengan loose pants bermotif warna kuning bisa jadi pertimbangan.

8. Buat office look-mu jadi terlihat trendi dengan perpaduan inner sleeves warna putih, outer blazer pink, dan yellow skirt dengan motif seperti gaya Andien ini

9. Gaya cewek kue Alika Islamadina yang cocok untuk outfit nge-mal berikut ini bisa kamu tiru. Padukan slim fit dress warna putih dengan kemeja lengan pendek warna pink.

10. Untuk outfit formal, kamu bisa memadukan blazer warna biru muda dengan ruffle skirt warna putih dan hijab warna krem seperti Dinda Hauw ini.

Well itu dia gaya cewek kue ala artis yang bisa jadi inspirasi. Mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading