Sukses

Fashion

7 Inspirasi Outfit Liburan di Pantai ala Nia Ramadhani yang Liburan Bersama Keluarga di Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani bersama keluarga banyak meluangkan waktu bersama dengan liburan. Setelah melancong ke Jawa Tengah, kini Nia Ramadhani dan keluarga memilih salah satu destinasi liburan domestik paling favorit, Labuan Bajo.

Tidak ingin melewatkan momen untuk menikmati keindahan alam Nusa Tenggara Timur, Nia Ramadhani melakukan penyelaman dan bertemu sejumlah satwa bawah laut.

Selain itu, ia juga mengunjungi Pulau Komodo yang menjadi destinasi wajib saat liburan Labuan Bajo. Selama liburan, Nia Ramadhani mengenakan beberapa pilihan outfit yang nyaman untuk liburan ke pantai, seperti Labuan Bajo. Seperti apa inspirasinya?

Bikini putih

Terpancar wajah ceria saat liburan, Nia Ramadhani tampil santai mengenakan bikini putih dan diving suit yang hanya digunakan setengah bagian. Kacamata hitam yang kece melengkapi penampilan Nia Ramadhani liburan bersama keluarga.

 

 

Bra hitam

Sebelum menyelam, Nia Ramadhani masih menyempatkan diri untuk membuat konten TikTok. Ia pun tampil layaknya cewek mamba dengan mengenakan bra hitam dan diving suit yang gunakan setengah.

 

Outfit Cewek Bumi

Dengan latar yang berbeda, Nia Ramadhani nampak bersemangat membuat konten TikTok bersama keluarganya. Ia sendiri tampil layaknya cewek bumi yang mengenakan tanktop hijau pastel yang dipadukan dengan celana pendek khaki

 

Berfoto bersama suami

Berfoto bersama sang suami saat mendaki bukit, Nia Ramadhani kembali tampil santai mengenakan sport bra dan legging. Outfit ini memudahkan mobilitas Nia Ramadhani di medan yang menanjak. Tas rajut selempang melengkapi penampilan ibu tiga anak ini.

 

Spagetti dress

Tidak hanya menikmati pantai, Nia Ramadhani bersama keluarga juga staycation di Plataran Komodo. Tiba di Plataran, Nia Ramadhani berbagi OOTD dengan mengenakan spagetti dress berwarna cokelat

 

Shirtdress

Menikmati sunset di Plataran Komodo, Nia Ramadhani bersama keluarga quality time di atas bukit. Ia mengenakan shirt dress berwarna hijau yang breathable.

 

Shirtdress hitam

Saat makan malam, Nia Ramadhani kembali menjelma menjadi cewek mamba dengan shirt dress berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading