Sukses

Fashion

Dipuji Punya Gaya Keren, Lihat Oufit Simple Elegan Seol in-Ah di Marhen J Hallyu Fest

Fimela.com, Jakarta Seol in-Ah atau yang juga dikenal dengan nama Seorina, datang ke Indonesia untuk pertama kalinya untuk menghadiri Marhen J Hallyu Fest. Dalam event yang digelar di Central Park Mall pada Sabtu, 30 Juli 2022 tersebut, Seol in-Ah menyiapkan outfit spesial yang simple dan elegan. 

Hadir sebagai muse atau face of brand merek fashion asal Korea Selatan, Marhen J, Seol in-Ah tampil merepresentasikan gaya personalnya sendiri. Ia memakai jumpsuit lengan warna hitam dengan aksesori belt berukuran besar. 

Bintang K-Drama 'Business Proposal yang disebut sebagai rising star tersebut mengaku semakin memperhatikan penampilan sejak orang-orang memuji gayanya. Seol in-Ah pun konsisten dengan ansambel simple yang fashionable, sesuai dengan personal taste-nya. 

"Saya mulai memperhatikan penampilan saat orang-orang bilang gaya saya bagus. Saya mendiskripsikan gaya saya simple is best," ujarnya saat diminta menggambarkan gaya fashionnya dalam tiga kata.

 

 

 

Aksesori yang Subtle

Seol in-Ah pun menunjuk belt besar yang melingkar di pinggangnya. Saat host memuji tampilannya simple dan elegan.

Selain aksesori belt yang memberikan pernyataan gaya dalam setelan warna hitamnya, Seol in-Ah juga menambahkan aksesori subtle yang menyempurnakan penampilannya. Ia memakai anting panjang warna gold yang tipis di salah satu telinganya dan sandal warna bertali warna nude.

Gaya Rambut dan Riasan

Seol in-Ah mengikat rapi rambutnya dengan styling poni tirai yang prima. Berbeda dari gaya airport saat ia tiba di Indonesia, saat itu Seol in-Ah menggerai rambutnya.

Sementara untuk riasan, ia mengekspos kulit wajah bercahaya yang terlihat sehat dan bersinar. Serta pulasan warna bibir natural yang memberi kesan semakin segar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading