Sukses

Fashion

Nagita Slavina Kenakan Bando Bungkus Cokelat Rp2 Jutaan Saat Tas Hermes-nya Dilukis Seniman Lokal

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nagita Slavina selalu sukses mencuri perhatian dengan outfit yang ia kenakan. Bukan hanya karena tampilan outfit yang menarik, melainkan juga harganya yang fantastis.

Bukan Nagita Slavina namanya jika tidak mengenakan produk mahal. Koleksi outfit Nagita Slavina yang harganya selangit juga sukses membuat warganet tercengang.

Bahkan untuk aksesori seperti bando atau ikat rambut saja, istri Raffi Ahmad itu rela merogoh harga yang fantastis. Baru-baru ini, Nagita Slavina mengenakan salah satu koleksi bandonya.

 

Bando Rp2jutaan

Model bando yang dikenakannya kali ini terbilang unik karena mirip dengan bungkus cokelat yang terbuat dari kertas emas. Namun, tahukah kamu berapa harga bando milik Nagita Slavina tersebut?

Bando yang disebut mirip dengan bungkus cokelat itu dijual dengan harga $128 atau sekitar Rp1,9jutaan. Adalah Golda Metallic Padded Headband dari merek Lelet yang dikenakan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

 

Tas Hermes dilukis seniman lokal

Terbaru, Nagita Slavina mengenakan bando ini saat dirinya meminta seniman Naufal Abshar untuk menggambar di atas salah satu koleksi tas Hermes-nya.

Nagita Slavina dengan percaya diri memberikan tas Hermes Birkin 35 White Toile Canvas Swift Paladium untuk dilukis. Tas ini sendiri dibanderol dengan harga Rp227jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading