Sukses

Fashion

8 Penampilan Awet Muda Rossa Kenakan Outfit Berwarna Terang yang Bisa Jadi Inspirasi Anti Gagal Padu Padan Nuansa Neon

Fimela.com, Jakarta Rossa sedang ramai diperbincangkan. Penyanyi cantik bersuara emas ini baru saja menyelenggarakan konser megah yang menandai 25 tahun dirinya berkarya di industri musik tanah air.

Tak hanya karena suara indah dan paras rupawan, Rossa juga menarik banyak perhatian masyarakat lantara sikapnya yang manis kepada para penggemarnya. Masih dalam rangka ikut memeriahkan konser 25 tahun Rossa berkarya, FIMELA mengumpulkan beberapa penampilan Rossa mengenakan outfit berwarna terang yang bisa jadi inspirasimu memadu padankan outfit bernuansa neon.

Di sini Rossa terlihat mengenakan midi dress berwarna hijau terang. Dress ini terlihat cantik dengan motif bunga-bunga berwarna oranye yang kontras, namun juga terlihat pas dengan warna latar hijaunya.

Menambahkan nuansa retro pada penampilannya, Rossa terlihat mengenakan big belt hitam dan hoops sebagai statement. Nuansa makeup dan rambut yang ditata lurus juga menambahkan kesempurnaan pada keseluruhan tampilannya ini.

 

Rossa

Masih dengan outfit berwarna terang, kali ini Rossa memilih nuansa oranye yang kontras dengan warna merah, kuning, dan biru pada skirtnya. Knit top lengan pendek bermotif kotak-kotak dengan nuansa oranye dan kuning, dipadunya dengan midi skirt yang juga bermotif kotak-kotak, namun bernuansa 3 warna, yaitu oranye, kuning, merah, dan biru.

Di bagian pinggang, Rossa terlihat mengenakan big belt berwarna oranye terang. Nuansa bold makeup dan tatanan rambut ala Ariana Grande juga berhasil membuat Rossa terlihat bak remaja.

 

Rossa

Rossa juga tampaknya tak ragu untuk memadu padankan outfit berwarna kontras. Terlihat di sini, ia mengenakan workwear dengan atasan kemeja lengan panjang berwarna kuning terang yang polos, dipadu dengan celana panjang kain berwarna hijau, disempurnakan dengan kitten heels berwarna biru.

 

Rossa

Siapa takut untuk berekspresi dengan warna-warna seperti magenta? Lihat di sini Rossa melakukan photoshoot mengenakan turtleneck top lengan panjang berwarna magenta, diserasikan dengan riasannya yang juga bernuansa ungu, dan gaya rambut yang di-ponytail.

 

Rossa

Dalam balutan long dress Valentino, Rossa memancarkan energi ceria dalam warna-warna cerah dan motif abstrak. Penampilannya ini disempurnakan dengan midi sling bag, high heels, dan nuansa makeup yang bold, serta rambut yang ditata sleek.

 

Rossa

Tampil bak ABG, Rossa terlihat memadukan t-shirt putih polos dengan denim jacket berwarna biru, dan midi skirt bermotif garis dan berwarna biru muda. Nuansa oranye pada eye makeup dan gaya rambut yang ditata bak remaja bukankah sukses membuat penampilannya seperti remaja, Sahabat FIMELA?

 

Rossa

Rossa bahkan pernah terlihat mengenakan long sequin dress berwarna merah darah. Anggun menawan adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan penampilan Rossa ini.

Rossa

Tampil di atas panggung bersama Boy William, Rossa terlihat mengenakan crop top blazer berwarna magenta dengan detail bulu di bagian ujung pundak, disempurnakannya dengan sequin fit trousers berwarna hijau mint. Mana penampilan Rossa yang paling jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading