Valencia Tanoesoedibjo Tampil Elegan Berbalut Dress Silver Saat Dilamar Kevin Sanjaya di Jakarta Internasional Stadium 

Anisha Saktian Putri03 Agu 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2022, 09:00 WIB
Tampilan Valencia Tanoesoedibjo  saat dilamar Kevin Sanjaya

Fimela.com, Jakarta Kevin Sanjaya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun pada 2 Agustus kemarin. Momen bahagia ini semakin spesial karena ia melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Terpaut dua tahun lebih tua dari Valencia, pebulu tangkis ganda putra kebanggaan Indonesia ini pun menggelar lamaran dengan menyewa lapangan Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Lapangan yang berkapasitas 82 ribu penonton ini pun didekorasi begitu romantis dengan dibuatnya jalan menuju panggung berhiaskan bunga-bunga putih.

Setelah Kevin Sanjaya menyatakan perasaannya, “She said YES," terlihat tulisan di layar raksasa yang berada di atas stadion usai Valencia menjawab lamaran Kevin.

Para keluarga dan sahabat yang hadir seperti Keluarga Tanoesoedibjo, Marcus gideon, Hendra setiawan, Felicya Angelista, Caesar Hito, serta Vidi Aldiano pun menyaksikan hari bersejarah bagi Kevin dan Valencia. 

Tampilan Valencia

Tampilan Valencia Tanoesoedibjo  saat dilamar Kevin Sanjaya
Tampilan Valencia Tanoesoedibjo saat dilamar Kevin Sanjaya, credit: @marcusfernaldig

Pada momen tersebut, Valencia pun tampil begitu elegan mengenakan maxi dress bodycon berkrah V neck warna silver. 

Dress lengan pendek berdetail bordiran motif bunga ini pun dipandukan dengan silleto kitten heels warna putih gading dengan bagel heels silver. 

Rambut perempuan berusia 29 tahun ini pun dibiarkan terurai dengan poni sampingnya. Ia pun semakin memesona dengan aksesori seperti anting mutiara, gelang minimalis, dan cincin tunangan.

Gaya Kevin Sanjaya

Gaya Kevin Sanjaya
Gaya Kevin Sanjaya, credit: @vidialdiano

Sedangkan, Kevin tampil semi formal mengenakan jas biru dipadukan tshirt putih sebagai inner yang serasi dengan warna celana putihnya. Ia memadukannya dengan sepatu loefer hitam. 

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela