8 Potret Para Artis Hadir di Premiere Film Pengabdi Setan 2: Communion, dari Prilly Latuconsina Hingga Dian Sastrowardoyo

Anisha Saktian Putri03 Agu 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2022, 20:00 WIB
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanwar)

Fimela.com, Jakarta Film “Pengabdi Setan 2: Communion” akan tayang pada tanggal 4 Agustus. Film horor yang menjadi film ke-sembilan dari Joko Anwar ini memberikan keseruan pengalaman sinema yang belum pernah dihadirkan sebelumnya untuk genre ini.

Joko Anwar mengatakan bahwa ia ingin memberikan pengalaman sinematik yang akan menjadi benchmark baru untuk film horor Indonesia.

“Kepustakaan karakter dan cerita horor adalah kekuatan Indonesia. Harus diperlakukan secara terhormat. Kali ini kami juga membuat film horor yang seram sekaligus sangat menghibur. Harus menghibur. Hidup kita sudah lama susah,” papar Joko dalam siaran persnya.

Sebelumnya, para bintang film Indonesia pun telah hadir di Premiere Film Pengabdi Setan 2: Communion, pada Selasa (2/8). Mereka pun tampil dengan dominasi busana warna hitam, siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Mari kita simak

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina, credit: @prillylatuconsina96

Prilly tampil dengan mini dress long slevee warna hitam dengan aksen terawangan di bagian depan dan lengan. Dipaduka silleto heelsnya. Dress tersebut ia padukan dengan long blazzer.

Prilly Latuconsina, credit: @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina, credit: @prillylatuconsina96

Pevita Pearce

Pevita Pearce
Pevita Pearce, credit: (@pevpearce)

Lalu Pevita tampil semi formal serba hitam dengan blazer oversize yang dipadukan mini skirt flare. Agar tidak monoton, atasan tersebut pun dikombinasikan white sneakersnya

Asri Welas

Asri Welas
Asri Welas, credit: (@asri_welas)

Sedangkan, AstinWelas tampil menggenakan mini dress hitam long slevee yang dikombinasikan dengan heels bertalinya. Rambut hitamnya diikat sebagian untuk gaya rambutnya kali ini.

Titi Kamal

Titi Kamal
Titi Kamal, credit: Titi Kamal (@titi_kamall)

Titi Kamal tampil kasual serba hitam dengan atasan lengan panjang off shoulder, dipadukan celana warna senada.

Menunjang penampilannya, ia mengenakan sandal kitten heels dari Dior dan shoulder bag Hermes warna cokelat.

Wulan Guritno

Wulandari Guritno (@wulanguritno)
Wulandari Guritno (@wulanguritno)

Sedangkan Wulan Guritno tampil santai dengan atasan hitam, yang serasi dengan warna celannya. Rambut wave kecokelatannya pun dibiarkan terurai.

Tissa Biani

Tissa Biani
Tissa Biani, @tissabiani

Sedangkan Tissa tampil santai dengan kemeja kulit hitam sebagai luaran dan inner tshirt putihnya. Atasan tersebut dipadukan celana denim motif bunga dan sandal hitamnya.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo, credit: @tissabiani

Dian Sastro nampaknya mengenakan kebaya brokat warna hitam, dipadukan obi magenta dan kain lilit hitam. Ia juga membawa tas merah yang sesuai dengan warna lipstiknya.

Diketahui melalui akun Instagramnya, Dian pun sering mengunggah ootd mengenakan kebaya dan kain saat beraktivitas. 

Widi Mulia

Widi Mulia Sunarya (@widimulia)
Widi Mulia Sunarya (@widimulia)

Beda dari yang lainnya, Widi tampil cerah dengan kebaya tanpa lengan warna hijau yang dipadukan obi orange, serasi dengan kain lilit bermotif sebagai bawahannya.

Ia juga memadukannya dengan sneakers warna abu-abu dan shoulderbag baby bluenya.

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela