Gaun Tara Basro di Premiere Pengabdi Setan 2 Terlihat Horor Seperti Cipratan Darah Padahal Detailnya Sangat Indah

Novi Nadya03 Agu 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2022, 20:00 WIB
Tara Basro di premiere Pengabdi Setan 2

Fimela.com, Jakarta Tara Basro menyiapkan penampilan khusus dalam premire film Pengabdi Setan 2: Communion yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (2/8). Sesuai dengan genre filmnya, Tara Basro memberikan kesan horor dari look-nya semalam.

Ia mengenakan gaun warna putih dengan aksen dekoratif merah yang banyak orang mengasosiasikannya seperti kain kafan dan darah. Padahal saat dilihat lagi, gaun tersebut terlihat memiliki detail rumit yang indah.

Dalam unggahan stories Instagram sahabat Tara Basro, Eva Celia, memperlihatkan gaun maxi berlengan sampai telapan tangan yang memiliki aksen cut out dan seperti terkoyak di bagian bawah. Terdapat tambahan bustier sebagai aksesori pengganti belt. 

Dan yang membuatnya indah adalah taburan payet atau beads yang tersebar di seluruh gaun putihnya. Serta aksen robekan yang menjuntai panjang ke lantai.

Riasan Bernuansa Merah

Riasan bernuansa merah juga menyempurnakan penampilan Tara Basro di premiere Pengabdi Setan 2. Dengan pulasan di tulang pipi yang menyambung hingga ke bagian pelipis.

Sementara itu, rambutnya ditata up do dan membuat tampilan dressnya semakin stunning. Tara Basro juga melengkapi gaya sensasionalnya dengan anting gold chunky.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela