Sukses

Fashion

9 Gaya Tasyi Athasyia Pakai Outfit Cewek Kue hingga Cewek Mamba, Bisa Jadi Inspirasi Hijabers

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela yang sering menonton YouTube pasti sudah tak asing lagi dengan nama Tasyi Athasyia. Kembaran beauty influencer Tasya Farasya ini dikenal luas sebagai YouTuber di bidang kuliner.

Sosok Tasyi Athasyia sering membagikan video tutorial memasak hingga mereview beragam makanan. Selain aktivitasnya sebagai YouTuber, penampilan perempuan berdarah Arab ini juga tak luput dari perhatian.

Di lihat dari akun Instagram pribadinya, Tasyi Athasyia kerap tampil stylish dengan outfit ala cewek kue hingga cewek mamba. Beberapa tampilan Tasyi berikut ini bisa jadi inspirasi oleh para hijabers, yuk simak selengkapnya!

1. Jadi cewek kue, Tasyi Athasyia tampil dengan blouse hijau, cape blazer pink, dipadukan celana kulot putih dan hijab warna senada. Melengkapi penampilannya ia juga mengenakan sandal pink dan tas Dior putih.

2. Kembali jadi cewek kue di hari ulang tahunnya, Tasyi memadukan ruffle dress pink dengan hijab warna krem.

3. Kali ini, YouTuber berdarah Arab ini memadukan kemeja putih, printed pants nuansa hijau, dan hijab warna navy. Nyentrik banget!

4. Tasyi tampaknya gemar tampil dengan busana warna kontras. Seperti potret ini, ia memadukan oversized hijau dengan cutbray pants coklat, dan hijab warna putih.

5. Selain cewek kue, Tasyi juga gemar tampil bergaya ala cewek mamba dengan memadukan dress hitam dan cardigan putih Balenciaga.

6. Padu padan outer krem dengan atasan hitam, cutbray pants, dan hijab warna senada juga tak kalah menarik.

7. Kali ini Tasyi tampil bergaya ala cewek bumi dengan memadukan kemeja putih, ruffle skirt coklat, dan hijab warna krem. Tas oranye yang ditentengnya pun menjadi perhatian pada looknya

8. Kembali bergaya ala cewek bumi, Tasyi terlihat memadukan dress warna coklat susu, cardigan warna senada, dengan pashmina warna mocca. Sementara bawahannya, ia memilih legging warna hitam.

9. Mengenakan modest wear, Tasyi memadukan gamis batik nuansa krem, dengan hijab warna senada, dan cadar warna hitam.

10. Well, itu dia 9 gaya Tasyi Athasyia pakai outfit cewek kue hingga cewek mamba. Mana favoritmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading