Sukses

Fashion

8 Outift Summer Look Serba Putih Ratu Felisha dari Bergaya Bohemian Hingga Swimsuit

Fimela.com, Jakarta Ratu Felisha menjadi salah satu pemain di film Pengabdi Setan 2: Communion. Setelah, terakhir kali bermain fim pada 2016 lalu lewat film Midnight Show garapan Ginanti Rona Tembang Asri.

Kali ini, Ratu Felisha berperan sebagai Tari, salah seorang penghuni rumah susun. Dalam perannnya tersebut, ia pun dipuji karena totalitas akting yang sangat memukau.

Nah dalam akun Instagram pribadinya, Ratu Felisha pun kerap kali membagikan potret dirinya sedang berlibur. Dan yang menjadi tempat favoritnya ialah pantai, sebab berkali-kali ia terlihat berkunjung ke berbagai pantai indah di Indonesia. 

Outif yang dikenakan olehnya pun bisa menjadi inspirasimu saat summer holiday. Terutama bagi sahabat Fimela yang ingin mengenakan pakaian putih. Yuk intip summer outfit Ratu Felisha.

Two pieces

Ratu Felisha tampil seksi dengan bralette top warna putih yang dipadukan dengan short pants warna serasi. Rambut belah dua panjangnya pun dibiarkan terurai.

Outer kemeja

Dengan inner warna hitam yang cukup terbuka, Ratu pun memadukannya dengan kemeja putih sebagai outer. Ia juga menambahkan aksesori kalung emasnya.

Skirt bermotif

Dengan atasan off shoulder berdetail lengan puff warna biru bergaris, Ratu memadukannya dengan skirt putih bergaris abu-abu.

Skirt satin

Bralatte putih juga sangat cocok dipadukan dengan skirt panjang slit satin warna kecokelatan. Gaya ini cocok untuk sahabat Fimela yang ingin pergi ke pantai.

One piece swimsuit

Ratu juga tampil mengenakan one piece bikini putih, yang dikombinasikan dengan outer putih pula.

Kemeja putih

Kemeja putih menjadi opsi untuk menjadi luaran dengan inner bikini hitam. Bisa dipadukan dengan short pants putih agar lebih serasi.

Off shoulder

Off shoulder memang tidak pernah salah digunakan saat liburan. Atasan ini mudah dipadukan dengan bawahan apapun, bisa dengan long atau short skirt bermotif, dan short pants.

Bohemian

Gaya bohemian dengan atasan putih off shoulder berdetail bordir di lengan dipadukan flare pants pink seperti outfit Ratu juga bisa menjadi inspirasi summer lookmu lho. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading