Sukses

Fashion

Chrissy Teigen Pamer Baby Bump Kenakan Celana Dalam Transparan High Waist Sehaga Rp7,7 Juta

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia dibagikan oleh Chrissy Teigen dan sang suami John Legend. Pasangan ini akhrinya diselimuti kabar bahagia setelah sebelumnya Chrissy Teigen mengalami keguguran dua tahun lalu.

Chrissy Teigen dan John Legend sedang menanti kelahiran buah hati mereka dan berbagi kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadi.

Saat mengumumkan kabar kehamilannya, Chrissy Teigen tampil santai dengan mengenakan crop top hitam dan celana dalam high waist transparan dari Gucci. Tampil di cermin, Chrissy Teigen memamerkan baby bump-nya yang mulai membesar.

 

Harga celana dalam Chrissy Teigen

Sekilas, outfit yang dikenakan Chrissy Teigen nampak biasa dan santai. Namun siapa sangka pakaian dalam ini bernilai jutaan rupiah. Mengutip dari laman Page Six, celana dalam transparan Chrissy Teigen ini dibanderol dengan harga $520 atau sekitar Rp7,7 juta.

"1 miliar suntikan kemudian (di kaki akhir-akhir ini, seperti yang Anda lihat!) Kami memiliki satu (anak) lagi. Setiap janji temu saya katakan pada diri sendiri, "oke jika sehat hari ini saya akan umumkan" tetapi kemudian saya menghela napas lega mendengar detak jantung dan memutuskan saya masih terlalu gugup," tulis Chrissy Teigen dalam caption.

 

 

Merasa lebih bahagia

Chrissy mengaku merasa lebih bahagia pada kehamilannya kali ini. Bahkan ia merasa sepanjang perjalanan kehamilannya terasa sempurna dan indah.

Sebelumnya, Chrissy Teigen sempat mengalami keguguran pada September 2022. Ia kehilangan anak ketiganya yang sudah diberi nama Jack setelah mengalami pendarahan hebat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading