Sukses

Fashion

6 Gaya Santai Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Liburan Bareng ke Sulawesi, Tampil Kompak dan Serasi

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih sudah tidak sungkan memamerkan kedekatannya dengan Tengku Tezi. Bukan sekedar teman biasa, keduanya telah resmi berpacaran.

Seperti baru-baru ini, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tengah menikmati waktu liburan ke Sulawesi Selatan, tepatnya di kawasan Bulukumba. Momen liburannya saat pergi ke pantai pun diunggah di akun Instagram pribadi.

Pasangan selebriti ini terlihat begitu mesra dan kompak. Kekompakan keduanya pun juga terlihat lewat outfit liburan yang dikenakan. Penasaran seperti apa? Yuk simak berikut ini selengkapnya.

1. Menemukan spot cantik di sebuah resort di dekat Pantai Bira, keduanya terlihat begitu kompak dan serasi dengan gaya busana yang dikenakan.

2. Tyas memadukan t-shirt oranye dengan celana pendek. Sementara Tezi mengenalkan long sleeve top hijau dengan celana panjang hitam.

3. Tidak hanya menikmati keindahan pantai dari atas, pasangan ini juga sempat membagikan foto mesranya saat berada di tepi pantai.

4. Tak hanya menghabiskan waktu di tepi pantai, pasangan ini juga menikmati dinginnya air laut dengan berenang.

5. Tyas tampak mengenakan long sleeve swimsuit warna biru. Sementara Tezi bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek.

6. Momen liburan keduanya sukses bikin netizen gemas. Chemistry keduanya disebut bak pasangan yang sedang photoshoot prewed.

7. Itu dia gaya Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat liburan bareng. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading