Sukses

Fashion

Potret SNSD Comeback dengan Busana Monokrom, Hyoyeon Salah Kostum dengan Outfit Pink

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya SNSD atau Girls Generation resmi comeback dengan album terbaru mereka bertajuk Forever 1. Hadir dalam formasi lengkap, SNSD akan mengobati para Sone, fans SNSD, dengan deretan lagu yang mereka siapkan.

Momen comeback SNSD ini juga menjadi perayaan 15 tahun berkarya sebagai girl band pada 5 Agustus 2022. Dalam sebuah konferensi pers, SNSD tampil lengkap dengan pesona yang masih sama saat mereka menjadi maknae atau pemula.

Sekilas penampilan ke delapan member SNSD ini terlihat biasa saja. Namun rupanya Hyoyeon salah memilih kostum di hari comeback-nya SNSD,

 

Salah kostum

Saat media interview, Choi Sooyoung menjelaskan dirinya sudah memberi arahan kepada tujuh member untuk mengenakan outfit monokrom. Namun Hyoyeon tidak membaca grup yang membuatnya menjadi salah kostum dengan mengenakan outfit berwarna pink.

"Sebenarnya saya tidak paham dengan konsep hari ini," kata Hyoyeon dalam interview.

"Saya sudah bilang temanya black and white. Tapi Hyoyeon tidak membaca grup," jelas Sooyoung.

"Ini juga bagus senada dengan background-nya," kata Hyoyeon menunjuk backdrop di belakangnya.

Alhasil, Hyoyeon dipilih menjadi Center di formasi comeback SNSD, mengganti Yoona. Meski salah kostum, Hyoyeon dan member lainnya tampil cantik dan dewasa sebagai girlband.

 

Outfit setiap member

Choi Sooyoung sendiri mengenakan putih dengan potongan yang memadukan off shoulder dan strap, lengkap dengan belt hitam. Sementara sang leader, Taeyeon tampil cantik dengan mengenakan LBD atau little black dress. Ada Seohyun tampil feminin dengan strapless mini dress berwarna hitam.

Yoona pun mengenakan long sleeve dress berwarna putih, Tiffany mengenakan strapless top dengan celana putih, dan Sunny tampil playful dengan puffy sleeve dress berwarna hitam.

 

Outfit Hyoyeon dan Yuri

Penampilan kontras ditunjukkan Hyoyeon dengan mengenakan sleeveless turtleneck top dan celana berwarna pink. Sebenarnya, Hyoyeon tidak salah kostum sendiri, Yuri juga tidak mengenakan outfit hitam dan putih. Namun outfit Yuri masih terbilang aman dibanding Hyoyeon. Yuri tampil anggun dengan halter strap dress berwarna cokelat tua.

Sejak kabar comeback SNSD terdengar, SM Entertainment telah menyiapkan materi promosi. Salah satunya menghadirkan potret SNSD dengan formasi lengkap dalam nuansa outfit monokrom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading