Sukses

Fashion

6 Gaya Selebritis Korea Selatan Kenakan Sepatu Dior Seharga Rp21 Jutaan, dari JHope BTS hingga Cha Eun Woo

Fimela.com, Jakarta Sepatu menjadi salah item fashion untun menunjang penampilan. Bahkan kini sneakers pun tidak hanya digunakan untuk olahraga, melainkan diberbagai kegiatan dari formal hingga non formal. 

Nah baru-baru ini beberapa publik figure Korea Selatan dari aktor hingga idol k-pop meunggah foto mengenakan sepatu dari brand ternama Dior. Mereka mengenakan sneakers Dior edisi B713. 

Diketahui harga sepatu tersebut berkisar 1,450 dollar atau sekitar Rp21 jutaan ini juga digunakan oleh beberapa artis Korea Selatan, bagaimana ootdnya? Mari kita simak

J-Hope

J-Hope telah kembali ke Korea pada 4 Agustus 2022 lalu. Setelah ia mengguncang panggung Festival musik Lollapalooza 2022 yang diadakan di Chicago dari 31 Juli 2022.Saat sampai di bandara Incheon, Korea Selatan, J-Hope mencuri perhatian dengan outfit yang dikenakan.

J-Hope memang menjadi salah satu member BTS yang kerap tampil dengan busana nyentriknya. Rapper BTS ini Mengenakan t-shirt putih oversize longslevee dari brand Our Legacy seharga Rp2 jutaan, dipadukan jeans biru dari brand yang sama seharga Rp5 jutaan. 

Ia juga tampil menarik dnegan beanie hijau muda, dan memilih sepatu dari Dior model cream grained calfskin technical mesh and nubuck calfskin B713 cactus jack warna cream dengan edisi terbatas.  

Sehun

Melakukan mirror selfie, Sehun tampil dengan sneakers Dior B713 warna hitam. Member EXO ini pun memadukannya denhan kemeja hitam lengan pendek bermotif yang dikombinasikan celana denimnya.

Hwang In Youp

Baru menggelar fanmeeting di Jakarta, Indonesia, Hwang In Youp pun mengenakan long slevee warna nude dengan gambar dikombinasikan dengan celana hitam dan sepatu Dior B713 Dior.

Jung Haein

Aktor ternama Korea Selatan Jung Haein juga tampil memamerkan sepatu Dior B713, dengan mengenakan tshirt putih lengan pendek bergambar dan celana denimnya.

Ahn Hyoseop

Mengenakan sweater putih gading dan celana denim navynya, Ahn Hyeseop memadukannya dengan sepatu Dior hitamnya.

Cha Eun Woo

Berfoto OOTD, nampak Cha Eun Woo tampil dengan atasan kemeja hitam berkantung depan, dipadukan short pants dan sepatu Dior hitamnya. Ia pun memerlihatkan kaos kaki hitamnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading