Sukses

Fashion

Rose Unggah Foto di Instagram dengan Gaya Bernilai Hampir Rp70 Juta, Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Grup perempuan asal Korea Selatan BLACKPINK baru saja capai usia keenam. Berbagai ucapan selamat mengalir, baik dari fans di seluruh dunia, maupun dari masing-masing membernya, seperti Rose BLACKPINK.

Beberapa jam yang lalu, Rose BLACKPINK mengunggah sebuah foto mirror selfie dirinya dengan caption, "Straight from the archives ;p (happy six years blinks)." Tiga foto dirinya mengenakan set strappy crop top dan long skirt bermotif polka dots ini ternyata memiliki nilai yang fantastis.

FIMELA melansir dari akun Twitter @stylebyrosie yang membedah gaya Rose BLACKPINK dalam foto terbarunya ini, mulai dari outfit hingga aksesori yang dikenakannya. Set crop top dan long skirt yang dikenakan Rose di sini berasal dari brand ROUJE Paris, yang ternyata dijual terpisah.

Rose BLACKPINK

Di website resmi ROUJE Paris, Paquita Top dijual dengan harga 125 Euro atau sekitar Rp1,9 jutaan, sedangkan Carina Skirt dijual dengan harga 135 Euro atau sekitar Rp2,1 jutaan. Tak berhenti di situ, dalam salah satu foto, Rose juga terlihat mengenakan dua cincin berbeda di kanan kanan dan kirinya.

Untuk cincin yang dikenakan Rose di tangan kanannya berasal dari brand Tiffany & Co, yaitu T1 Ring in 18k Gold. Di website resmi Tiffany & Co, cincin ini dijual dengan harga 2,300 Dolar atau sekitar Rp34,2 jutaan.

Sedangkan untuk cincin yang dikenakan Rose di tangan kirinya adalah Milgrain Wedding Band Ring masih dari Tiffany & Co, yang dijual dengan harga 1,850 Dolar atau sekitar Rp27,5 jutaan. Belum selesai, Sahabat FIMELA, mari mengintip harga dari case handphone bercorak bunga-bunga yang terlihat dalam foto Rose BLACKPINK kali ini.

Rose BLACKPINK

Ini merupakan case dari brand Wildflower, yaitu Pink Posie Rosie. FIMELA mengecek harga case ini melalui website wildflowercases.com, yaitu 37 Dolar atau sekitar Rp550.000.

Ditambah aksesori phone strap hitam yang juga tampak di foto. Ini merupakan phone strap dari brand String Ting, yaitu Midnight Request Line Wristlet Phone Strap yang jika dicek di website resminya, dijual dengan harga 35.00 Pound sterling atau sekitar Rp631.000.

Jika dijumlahkan semuanya, maka gaya Rose BLACKPINK dalam foto terbaru yang diunggahnya ini adalah sekitar Rp66.881.000, wow! Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading