Sukses

Fashion

Pesona Para Aktor Pria Pengabdi Setan 2 dengan Setelan Jas dari Endy Arfian-Jourdy Pranata

Fimela.com, Jakarta Memoles penampilan di karpet merah menjadi keharusan, baik bagi aktor pria maupun perempuan. Salah satunya dengan menggandeng fashion stylist untuk berkolaborasi dalam menciptakan look yang sesuai dengan acara dan kepribadian pemakainya.

Seperti dalam pemutaran perdana film horor paling ditunggu Para Pengabdi Setan 2: Communion belum lama ini. Para aktor diberi tantangan untuk menaklukkan dress code black and red.

Aktor muda Endy Arfian pun menunjuk Celebrity Fashion Stylist Erich Al Amin untuk mendandani penampilannya di gala premiere. Erich dan Endy pun bekerja sama dalam menemukan setelan paling pas untuk aktor muda berusia 21 tahun tersebut.

"Biar dapat suasana horor, aku gabungin warna black dan red. Jadi ada nuansa red yang melingkari badannya Endy dan detail bros tengkorak warna emas di dekat dada yang dibuat sama Mas Agus Liem," ujar Erich Al Amin.

 

Aksesori Penyempurna

Aksesori penyempurna pun diperhatikan dengan seksama, seperti pemilihan sepatu dari Mario Minardi yang berwarna hitam dengan efek glossy. Warna hitam dipilih agar tampilan tidak terlalu mencolok dan tetap membawa kesan elegan.

"Jadi warna merahnya tetap menonjol. Kalau sepatu agak glossy, itu biar kelihatan teksturnya, enggak plain banget, jadi tetap terlihat," jelas Erich.

Cropped Blazer

Sementara itu, aktor Jourdy Pranata memilih setelan dengan jas model cropped top dari desainer Hartono Gan di film Pengabdi Setan 2: Communion. Gaya gelap serba-hitam tampil tetap dinamis dengan ragam aksesori berwarna silver, dari anting, cincin, sampai headpiece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading