Sukses

Fashion

Bukan Cuma Belanja Outfit, Bikin Konten hingga Foto Bareng Bestie Bisa Dilakukan di Gerai Terbesar Love, Bonito Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tren fashion di Indonesia terus berkembang seiring dengan kebutuhan dan inovasi yang hadir di industri fashion. Ribuan brand, baik lokal maupun internasional, berlomba menghadirkan koleksi terbaik yang sesuai dan menarik perhatian.

Sebagai brand asal Singapura, Love, Bonito selalu menjadikan bentuk tubuh perempuan Asia sebagai acuan utama. Mengingat bentuk tubuh perempuan Asia terbilang unik dan beragam, mulai dari tubuh petit hingga pinggul besar.

Untuk menghadirkan deretan koleksi fashion yang dibutuhkan, Love, Bonito baru saja membuka gerai flagship terbesarnya di Grand Indonesia West Mall. Dengan gerai seluas 464 m2, Love, Bonito menyediakan deretan koleksi outfit yang dapat dikenakan untuk sehari-hari, pakaian kerja, kondangan, pre-wedding, pakaian ibu hamil, dan masih banyak lagi.

"Di Love, Bonito, kami selalu percaya bahwa kami menjalankan bisnis untuk perempuan dan bukan bisnis fashion. Kami ingin membawa misi baru di flagship store yang dirancang dengan luas ideal untuk membangun koneksi bermakna dan bermanfaat bagi komunitas. #LBContentSpace akan menjadi ruang imersif untuk menciptakan memori belanja di gerai," kata Suzanne Sarah Simanjutak selaku Country Head of Love, Bonito Indonesia.

 

Content Space

Content Space yang ada di gerai Love, Bonito memang disiapkan secara khusus untuk kamu ingin membuat konten fashion menarik. Disediakan wardrobe dengan tata letak estetik untuk memaksimalkan konten kamu.

Di area ini juga tersedia fitting room yang cukup besar dengan kapasitas 2-3 orang. Sehingga bisa menjadi space yang tepat untuk foto bersama sahabat.

Beberapa koleksi dari Love, Bonito juga tersedia di area ini. Koleksi yang digantung akan diganti secara periodik sehingga pengunjung punya lebih banyak pilihan saat membuat konten.

Antrean elektronik

Love, Bonito sadar tidak lengkap belanja outfit tanpa mencobanya secara langsung. Namun antrean yang panjang kerap membuat pengunjung tidak nyaman saat belanja. Sehingga dibuatkan sistem antrean elektronik agar pengunjung bisa berkeliling sembari menunggu antrean fitting.

 

Fitting room

Fitting room yang disediakan terbilang cukup banyak. Terdapat 16 ruangan yang bisa digunakan untuk dua orang. Di ujung lorong fitting room, dibuat ruangan modular yang ramah bagi penyandang disabilitas. Sehingga mereka juga bisa nyaman untuk mencoba outfit tanpa khawatir kursi roda yang memenuhi ruangan.

Love, Bonito juga menyediakan fasilitas alterasi untuk kamu yang ingin menyesuaikan ukuran atau model outfit yang sesuai preferensi pribadi. Fasilitas ini bisa dinikmati pengunjung selama jam operasional gerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading