Sukses

Fashion

Bergaya Ala “Cewek Bumi” dengan Outfit Earth Tone, 4 Fashion Item Ini Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Tren fashion terbaru “cewek bumi” sedang digandrungi nih, Sahabat Fimela! Tren ini menggambarkan fashion item bernuansa earth tone yang memiliki rangkaian warna kalem namun tetap menawan. Sesuai dengan namanya, warna earth tone mengandung elemen bumi, seperti tanah, batu, laut, maupun hutan.

Deretan warna earth tone ini bisa kamu coba, mulai dari abu-abu, krem, tan, beige, kuning tua, celestine, dan masih banyak lagi. Fashion “cewek bumi” bisa kamu terapkan di segala momen, lho! Intip rekomendasi item-nya, yuk!

Tropical Dress

Buat kamu yang suka pakai dress, bisa mencoba tropical dress dengan kombinasi warna earth tone kayak ini, nih! Ditambah motif tropical-nya yang membuat nuansa alam lebih kental.

Selain terlihat fresh, dress yang satu ini juga membantumu terlihat anggun, kan? Dress semacam ini bisa kamu kenakan di momen santai seperti piknik, jalan-jalan di outdoor, maupun menghadiri pesta dengan tema serupa.

Pattern Shirt + Burgundy Outer

Nggak hanya dress dengan warna earth tone yang bisa bikin penampilanmu terlihat manis, kamu juga bisa menerapkannya dengan setelan seperti ini. Pattern shirt dan burgundy outer ini bisa menunjang kesan mature pada penampilanmu, lho, Sahabat Fimela! Cocok buat kamu jadikan outfit acara semi formal yang bakal membuatmu jadi pusat perhatian.

Bergaya ala Boho Style

Ada ide outfit menarik buat kamu yang ingin foto instagramable dengan tema piknik di alam. Ya, boho style ini bisa jadi pilihanmu. Gunakan mini dress dengan nuansa earth tone. Lalu padukan dengan outer warna senada, ikat pinggang, ataupun topi, untuk menambah kesan chic. Kamu pun bisa melengkapi look-mu dengan beberapa perhiasan berlian untuk menonjolkan sisi classy.

Sempurnakan dengan Perhiasan Berlian MONDIAL Dreams

Ini dia rekomendasi beberapa perhiasan berlian dari MONDIAL Dreams yang bisa kamu andalkan untuk menyempurnakan penampilan elegan “cewek bumi” versimu.

Terdapat beberapa item perhiasan berlian unik dan mewah yang siap kamu pilih, mulai dari 16 cincin berlian, 2 gelang berlian, 7 anting berlian, dan 12 pendants kalung berlian.

MONDIAL Dreams adalah simbol kemewahan dan kepercayaan diri yang dijamin ampuh dalam menyempurnakan fashion item versimu.

Berbicara soal fashion memang nggak pernah akan ada habisnya ya, Sahabat Fimela. Selalu ada revolusi look yang bisa diterapkan dalam segala aktivitas kita sehari-hari. Cobain yuk, style kekinian “cewek bumi” ala kamu dengan beberapa rekomendasi dan tips di atas.

Sempurnakan juga penampilanmu dengan perhiasan berlian istimewa MONDIAL Dreams yang koleksinya bisa kamu dapatkan di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa menjadikan perhiasan berlian MONDIAL ini sebagai hadiah untuk orang tersayang, lho. Dapatkan juga informasi lengkapnya, melalui akun Instagram @mondial dan website MONDIAL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading