Sukses

Fashion

4 Fashion Item Bertema Musim Semi yang Bikin Penampilanmu Flawless di Segala Medan

Fimela.com, Jakarta Sering nggak sih, Sahabat Fimela merasa bajunya itu-itu saja meski banyak sekali pilihan outfit menumpuk di dalam lemari? Kalau kamu merasakan situasi ini, nggak ada salahnya buat coba mix and match outfit, nih! Ciptakan OOTD bertema musim semi yang bikin kamu terlihat flawless dan manis.

Nggak hanya outfit, tapi kamu juga bisa mengombinasikan aneka item fesyen lainnya. Bisa dikenakan saat hangout bareng teman, sampai jadi style kencan bareng pacar, nih! Keep scrolling buat intip beberapa rekomendasinya, ya!

Pattern Crop Tee

Ingin tampil manis yang effortless? Pattern crop tee wajib kamu miliki, Sahabat Fimela! Kamu bisa padukan dengan jeans pants atau skirt yang bikin look kamu tampak fresh. Cocok banget jadi gayamu hangout bareng teman main ke alam. Tambahan mini backpack dengan warna senada, bikin penampilanmu makin oke, lho!

Floral Shirt

Musim semi identik sama mekarnya bunga warna-warni di sekitar kita. Udara yang hangat dan cuaca yang cerah, sering jadi momen yang ditunggu pasangan muda-mudi untuk kencan. Kamu bisa jatuhkan pilihan pada floral shirt yang manis dengan padanan long skirt berwarna pastel atau netral. Dijamin deh, doi bakal terpana akan pancaran manis dari look-mu, yang bikin acara kencan makin romantis!

Perhiasan Berlian Flutter dari Frank & co.

Selain mix and match pakaian khas musim semi, jangan sampai kelewatan buat pakai pernak-pernik ya, Sahabat Fimela! Kamu bisa andalkan perhiasan berlian Flutter dari Frank & co. yang terinspirasi dari indahnya musim semi. Mulai dari nuansa bunga bermekaran dan daun-daun menguning berhias kupu-kupu berterbangan bisa kamu rasakan dari koleksi Frank & co., lho!

Ada beragam 5 cincin berlian dengan ornamen kupu-kupu, 3 gelang berlian eksklusif, 3 anting berlian unik, dan 1 liontin berlian terbaru berbentuk kupu-kupu yang manis.

Perhiasan berlian Flutter akan membuatmu semakin flawless di segala medan. Selain cocok digunakan sebagai penyempurna fesyen, perhiasan ini juga wajib masuk must have item lho, apalagi koleksi Flutter menghadirkan perhiasan model terbaru yang pastinya bakal up to date untuk gayamu.

Knit Cardigan

Knit cardigan menjadi salah satu item fashion yang nggak boleh kamu lewatkan buat OOTD ala musim semi. Pakaian rajut ini sering menjadi opsi lanjutan untuk look manis yang menggambarkan hangatnya musim semi, loh! Kamu bisa memadukan knit cardigan dengan dress panjang untuk penampilan girly, maupun memadukannya dengan jeans dan baret hat, sebagai item tambahan.

Tunggu apa lagi, Sahabat Fimela? Yuk, langsung coba mix and match aneka item fashion untuk menikmati keindahan musim semi dengan penampilan flawless kamu. #NyatakandenganFranknco dan dapatkan koleksi #FlutterCollection di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia.

Temukan juga informasi lengkapnya di website Frank & co. dan akun instagram @franknco_id, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading