Sukses

Fashion

Iriana Jokowi Dampingi Presiden Pimpin Upacara HUT ke-77 RI dengan Mengenakan Sandal Heels Hermes

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi memimpin upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi pada Rabu (17/8/2022). Bersama Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi tampil cerah dengan mengenakan pakaian adat dari Buton, Sulawesi Tenggara bernuansa merah putih.

Sementara itu, Iriana Jokowi tampil cukup kontras dengan Presiden Jokowi. Iriana Jokowi juga mengenakan pakaian adat dari Buton dengan nuansa biru emas, lengkap dengan headpiece bertingkat berwarna emas. Aksesori emas juga dikenakan Iriana Jokowi pada gelang dan bros yang membuat penampilannya makin meriah

Harga sandal Hermes

Menyeimbangkan penampilannya Iriana Jokowi mengenakan sandal hitam. Sandal hitam yang dikenakan Iriana Jokowi merupakan keluaran dari rumah mewah Hermes.

Meski sekilas sandal Iriana Jokowi tidak terlihat mencolok, harga yang dibanderol untuk sandal tersebut terbilang cukup mahal. Sandal Hermes dengan series Oasis berwarna hitam itu dibanderol dengan harga sekitar Rp11,7jutaan.

Hermes sendiri memiliki dua jenis sandal ikonik. Yakni koleksi Oasis dan Oran. Iriana Jokowi mengenakan salah satu koleksi sandal ikoniknya, yakni Oasis yang memiliki ciri kasih strap berbentuk huruf H dengan sedikit hak di bagian belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading