Sukses

Fashion

Potret Ibu Iriana Dampingi Presiden Jokowi di Upacara HUT ke-77 RI, Kenakan Sandal Hermes Rp 11 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (17/8/2022), diperingati HUT ke-77 RI. Diawali dengan Kirab Bendera Pusaka ke Istana Negara, upacara kemerdekaan sedang berlangsung untuk mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara.

Acara pengibaran bendera merah putih setiap tanggal 17 Agustus ini selalu meriah setiap tahunnya. Masyarakat Indonesia bisa melihat Presiden, para menteri, hingga seluruh tamu undangan mengikuti upacara mengenakan busana khas adat dari setiap daerah di Indonesia.

Tahun ini, Presiden Jokowi didampingi oleh sang istri Ibu Iriana, memilih mengenakan busana khas Buton, Sulawesi Tenggara. Jokowi tampak memilih nuansa merah, sedangkan Ibu Iriana Jokowi berbusana khas Buton dengan nuansa biru.

 

Penampilan Ibu Iriana mengenakan busana khas Buton

Sedikit kontras dengan penampilan Presiden Jokowi yang cukup simpel, dengan busana adat dan membawa tongkat, Ibu Iriana tampil cantik lengkap dengan berbagai aksesorinya, seperti headpiece hingga kalung emas sebagai sentuhan mewah pada nuansa biru busananya. Menariknya lagi, Ibu Iriana juga tampak menyempurnakan penampilannya dengan sandal dari brand mewah Hermes.

Harga sandal Hermes yang dikenakan Ibu Iriana

Sandal Hermes Oasis berwarna hitam dengan hak tidak terlalu tinggi yang tampak dikenakan Ibu Iriana dibanderol dengan harga Rp11.750.000, tahun ini. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading