Sukses

Fashion

Potret Bapak dan Ibu Menteri Pendidikan di Upacara HUT ke-77 RI, Franka dengan Kebaya Encim dan Nadiem Makarim Dibalut Busana Khas Padang

Fimela.com, Jakarta Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia Nadiem Makarim juga terlihat menghadiri Upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara pagi ini, Rabu (17/8/2022). Tentu, Nadiem tak sendiri, ia ditemani sang istri, Franka Makarim yang tampil ayu dalam balutan kebaya merah.

Franka Makarim mengenakan kebaya encim berwarna merah dengan detail bros emas yang disematkan di bagian tengah dada. Ia memadukan penampilannya dengan selendang putih dan kain bernuansa merah-putih yang senada.

Kebaya encim yang dikenakan Franka Makarim ini merupakan rancangan Hands by Jeje, sedangkan kain yang digunakan sebagai bawahan adalah dari BIN House. Dalam foto lain yang diunggah Franka Makarim, terlihat ia berpose berdua bersama sang suami, Nadiem yang mengenakan busana khas Padang untuk kaum pria.

Penampilan Nadiem Makarim

Nadiem mengenakan baju penghulu berwarna hitam, sarawa yang juga berwarna hitam, dilengkapi dengan deta atau penutup kepala berwarna emas, dan kaciak atau kain yang juga berwarna emas yang dipasangkan di bagian pinggang. Nadiem juga tampak menambahkan aksesori berupa bros angka 77 di bagian dadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading