Sukses

Fashion

Outfit Jennie BLACKPINK untuk Satu Scene di Video Klip Pink Venom Tembus Harga Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Girlband BLACKPINK resmi comeback hari ini (19/8/2022) dengan meluncurkan lagu dan video klip Pink Venom. Setelah beberapa hari sebelumnya YG Entertainment dan masing-masing member BLACKPINK memberikan teaser seperti apa gambaran comeback-nya girlband.

Di hari pertamanya comeback, video klip Pink Venom dari BLACKPINK berhasil menduduki trending nomor 1 di YouTube dengan views lebih dari 27juta. Video klip ini dibuka dengan sosok Jisoo yang memainkan alat musik dan disambut dengan Jennie BLACKPINK yang membuka line lagu.

Jennie BLACKPINK tampil dewasa dengan outfit bernuansa merah yang begitu mencolok. Sekilas mungkin Jennie BLACKPINK hanya mengenakan dress renda lengkap dengan tudung. Namun tahukah kamu keseluruhan outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK di opening video klip Pink Venom ini mencapai ratusan juta.

 

Harga dress

Dress merah yang dikenakan Jennie BLACKPINK ini merupakan garapan dari Alaia. Alaia menggarap sebuah koleksi yang disebut Leo Lace Dress yang masuk dalam koleksi Ready to Wear untuk Fall 2022 dengan mengaplikaskan motif leopard. Dress merah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp81,3jutaan.

 

Harga aksesori

Penampilan misterius Jennie dengan dress merah ini dipercantik dengan aksesori dari Chanel. Terdapat dua aksesori dari Chanel yang dikenakan Jennie BLACKPINK. Yakni Evening Purse yang dibanderol dengan harga Rp296,4 jutaan dan Chanel Ring berwarna hitam putih dengan harga Rp10jutaan.

Melengkapi penampilannya, Jennis mengenakan platform heels berwarna hitam dari GCDS. Diperkirakan platform heels ini dibanderol berkisar Rp15,4jutaan. Sehingga jika ditotal, outfit Jennie BLACKPINK untuk satu scene di video klip Pink Venom mencapai Rp402,2jutaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading