Sukses

Fashion

Potret Haru Pertandingan Terakhir Serena Williams, Kenakan Outfit Serasi dengan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Serena Williams memainkan pertandingan terakhirnya di US Open sebelum benar-benar mengucapkan selamat tinggal pada tenis. Menariknya, di momen pertandingan terakhir ini, sang anak Olympia yang berusia 5 tahun, terlihat berada di pinggir lapangan menonton Serena Williams.

Untuk peringatan khusus, Serena Williams dan putrinya mengenakan outfit yang serasi dan gaya rambut Olympia yang menirukan ciri khas ibunya. Serena Williams mengenakan outfit yang didesain khusus oleh Nike untuk kemenangan putaran pertamanya.

Salah satu laporan The Cut yang dilansir dari vogue.com, mengatakan bahwa Serena Williams membantu mendesain outfit tersebut. Outfit ini menampilkan korset berkilauan berhiaskan batu permata dan rok 6 lapis.

Batu permata yang ada di outfit ini adalah berlian, sama halnya dengan Nike yang memodifikasi sepatu SW milik Serena Williams dengan tali khusus yang bertuliskan "Mama" dan "Queen." Korset dalam outfit yang dikenakan Serena Williams dimaksudkan untuk mewakili stadion Arthur Ashe di malam hari dan roknya memberi penghormatan kepada 6 kemenangan Serena Williams di US Open.

 

Serena Williams di pertandingan terakhirnya di US Open

Serena Williams juga tampak mengenakan permata di rambutnya, serta ikat kepala. Duduk bersama sang ayah, Olympia menirukan penampilan ibunya dengan outfit yang mirip.

Olympia mengenakan gaun tenis hitam dengan batu permata yang menghiasi korset dan rok hitam, seperti milik Serena Williams. Ditambah sepatu Nike hitam yang sama berkilaunya.

Olympia juga tampak mengepang rambutnya dengan manik-manik putih, seperti yang dilakukan Serena Williams di US Open pertamanya, lebih dari 20 tahun yang lalu. Bukankah ini cara yang manis untuk menunjukkan pengaruh Serena Williams di dunia tenis selama ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading