Sukses

Fashion

Gaya Sederhana Rose BLACKPINK Kaosan di After Party MTV VMA, Curi Perhatian Foto Bareng Taylor Swift-Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi MTV VMA’s 2022 yang digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey pada Minggu (28/8/2022) berlangsung meriah. Terlebih BLACKPINK turut hadir dan membawakan single terbaru mereka yang berjudul “Pink Venom”.

Tidak berhenti sampai di situ, para musisi dan artis-artis kemudian melanjutkan acara after party. Termasuk Rose BLACKPINK yang hadir seorang diri tanpa ditemani ketiga personel lainnya.

Momen Rose BLACKPINK di acara after party pun mencuri perhatian. Alih-alih mengenakan busana pesta, pelantun lagu ‘Gone’ itu justru tampil sederhana dengan kaos berwarna hitam.

Kaos berukuran besar itu memiliki cetakan grafis abstrak bernuansa warna putih dan ungu. Penampilan Rose BLACKPINK itu kemudian dipadukan dengan celana jeans. 

Sementara rambut pirangnya hanya ditata half up hairstyle. Meski penampilannya sederhana, Rose BLACKPINK tetap terlihat menawan di malam itu.

 

Curi Perhatian Foto Bareng Taylor Swift-Nicki Minaj

Selain penampilan Rose BLACKPINK di After Party yang mencuri perhatian, para penggemar juga dihebohkan dengan interaksinya bersama Taylor Swift dan Sabrina Carpenter di Republic Records VMAs, The Fleur Room. Momen kebersamaan mereka tertangkap dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram MTV.

Dalam foto tersebut, Taylor Swift tampak glamor berbalut blue satin jumpsuit yang dihiasi bintang-bintang dari Moschino. Penampilannya disempurnakan dengan mantel bulu, perhiasan Ananya dan heels dari Alexander McQueen.

Berbeda dengan Taylor Swift, Sabrina Carpenter tampil manis dengan mini dress AKNVAS, yang dipadukan dengan heels dari Valentino. Ditambah sarung tangan tulle longgar yang melengkapi kain gaunnya dengan sempurna.

Interaksi antara Rose BLACKPINK dan Taylor Swift mencuri perhatian para penggemar. Apalagi sebagian besar BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) tahu bahwa Rose termasuk pengagum Taylor Swift. Sehingga tak heran, interaksi dua musisi itu membuat penggemar heboh.

Selain Taylor Swift dan Sabrina Carpenter, Rose BLACKPINK juga terlihat mengabadikan foto bersama dengan penyanyi kondang Nicki Minaj. Di momen itu, pelantun ‘Super Freaky Girl’ itu tampil mengenakan silk dress dari Burberry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading