Sukses

Fashion

Gaya aespa Debut Sebagai Brand Ambassador Chopard dengan Deretan Perhiasan dan Jam Tangan Mewah

Fimela.com, Jakarta Popularitas girlband aespa mencuri perhatian sederet brand fashion kelas dunia. Salah satunya adalah Chopard. Direktur Arstistik Chopard, Caroline Scheufele melihat aespa sebagai girlband yang kreatif dan energik.

aespa pun akhirnya dipilih sebagai wajah untuk koleksi Chopard di musim panas ini. Winter, Giselle, Ningning, dan Karina aespa akan hadir sebagai keluarga baru Chopard untuk beberapa koleksi

Di antaranya Happkoleksi Happy Sport, Happy Diamonds, Ice Cube, Alpine Eagle, dan Precious Lace. Tak ketinggalan koleksi My Happy Hearts yang juga menjadi koleksi terbaru Chopard.

Menurut Caroline, geng aespa ini sangat cocok untuk koleksi andalan dari Chopard. Tidak hanya kreativitas yang menarik perhatiann, sederet prestasi yang diraih di aespa sejak debut di 2020 membuat Chopard semakin yakin untuk menjadikan girlband yang baru tampil di Coachella ini layak sebagai wajah terbaru Chopard.

Seperti apa potretnya?

 

1. Happy sport

Dengan koleksi ini, member aespa mengenakan berlian dengan cara yang sederhana. Dari kesederhanaan yang mencolok ini menampilkan minimalis chic ala teatrikal yang sempurna. Sematkan berlian menjadi proporsi sempurna dari ikon pembuatan jam Chopard.

 

2. My Happy Hearts

My Happy Hearts menjadi koleksi klasik untuk perempuan muda. Dipakai di sejumlah titik strategis, setiap perhiasan dari koleksi My Happy Hearts mewujudkan prinsip lebih banyak dengan cara yang lebih baik. Tampil dengan outfit senada yang memadukan t-shirt dan jeans, penampilan aespa memukau dengan kalung dan cincin dari Chopard.

 

3. Rocking Ice Cube and Alphine Eagle

Koleksi Ice Cube dari Chopard identik dengan perhiasan kontemporer dengan grafis androgini yang sengaja dikupas dalam bentuk persegi panjang. Estetika yang minimalis dan sederhana bermain pada desain dari koleksi ini.

Kemampuan aespa untuk tampil memukau dengan pakaian unik, Chopard melihat aespa mampu menggabungkan Ice Cbe dengan desain murni dari koleksi jam tangan Alpine Eagle Chopard.

 

4. Precious Lace

Cantik, berharga, dan bersinar dengan cahaya, Precious Lace mencerminkan tradisi Haute Joaillerie yang paling murni dan dengan jelas membuktikan kekuatan inspirasi Chopard di dunia perhiasan, sama seperti aespa. Para member dengan sempurna menyatukan keajaiban koleksi Haute Joaillerie khas Chopard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading