Sukses

Fashion

Tudor Mengenalkan Jam Tangan Penyelam Serbaguna dengan Model Terbaru, Pelagos 39

Fimela.com, Jakarta Brand jam tangan mewah asal Swiss, Tudor, dalam Koleksi Pelagos menawarkan berbagai jam tangan penyelam yang sangat teknis. Kali ini, Tudor mengenalkan keluarga baru dalam koleksi Pelagos, model Pelagos 39. Jam tangan penyelam serbaguna yang memadukan dunia penyelaman dengan kecanggihan urban,

Koleksi Tudor model Pelagos satu ini tergabung dalam bagian jam tangan penyelam teknis Tudor yang telah menjadi salah satu spesialisasi Tudor sejak 1954. Model ini menampilkan titanium kelas 2, penanda jam komposit keramik, dan sistem penyesuaian cepat untuk gesper dan ekstensi penyelam.

Model Pelagos 39 memadukan warisan jam tangan selam profesional Tudor dengan keserbagunaan bingkai 39 mm dan kilau mencolok sentuhan akhir satin sinar matahari pada bezel dan pelatnya. Hasilnya adalah jam tangan olahraga yang menawarkan teknologi pembuatan jam tangan mutakhir dan estetika apik, nyaman di kota maupun di pantai.

Bingkai dengan Sentuhan Satin Berkilau Matte

Model Pelagos 39 memiliki keseimbangan estetika yang dihasilkan dari kombinasi bingkai bersentuhan satin yang serasi. Bingkai satin ini berkontras dengan kilauan sisipan bazel yang terbuat dari keramik hitam. Dengan sentuhan akhir satin sinar matahari yang ditingkatkan akan memunculkan gradasi pada bahannya yang berpendar putih.

Penanda jam ringkas pada pelat jam Pelagos 39 terbuat dari komposit keramik berpendar monoblok. Jam ini memiliki fitur yang meningkatkan estetika teknis, sembari secara signifikan menyempurnakan pendar pada permukaan penanda jamnya.

Pelat Pelagos 39 ini  terdiri dari dua bagian utama, yaitu piringan datar dengan sentuhan akhir satin sinar matahari yang kilau lembutnya kontras dengan sentuhan akhir matte pada sambungan tepi dengan kemiringan 45° yang dibubut bermanik. Terakhir, nama Pelagos tampil menonjol dalam warna merah ceri mengilap pada pukul 6, membelah palet dua-warna model tersebut.

Pilihan Dua Model Tali

Model Pelagos 39 tersedia dalam dua pilihan tali yang elegan. Rantai jam titanium dengan sentuhan satin dan dilengkapi gesper Tudor ‘’T-fit’ sehingga memudahkan penyesuaian ukuran jam dengan pergelangan tangan. Tali jam tangan tipe rantai ini mudah digunakan, tidak perlu alat, dan menawarkan lima posisi.

Dengan sistem yang fleksibel 'T-fit' ini, memungkinkan pemakai untuk melakukan penyesuaian cepat terhadap total panjang rantai jam di sepanjang jendela penyetelan 8 mm. Gesper ini juga memiliki fungsi ekstensi rantai jam 25 mm sehingga memungkinkan arloji dikenakan di atas pakaian selam.

Pelagos 39 dilengkapi tali jam kedua yang terbuat dari karet hitam. Dilengkapi gesper pin titanium yang menempel pada bingkai dengan kaitan titanium. Tidak hanya itu, tali jam karet ini disertakan pula dengan ekstensi karet yang memungkinkan pemakai untuk memperpanjang tali jam hingga 110 mm. Selain itu, jam ini memiliki kemampuan kedap air hingga di kedalaman 200 m.

Dilengkapi Manufacture Calibre MT5400

Strukturnya didesain untuk Model Pelagos 39 dilengkapi dengan Manufacture Calibre MT5400. memastikan kekokohan, keawetan, keandalan, dan presisi, dengan adanya keseimbangan inersia variabel yang disokong oleh bridge kokoh melintasi fiksasi dua titik.

Berkat keseimbangan yang dimiliki jam ini serta pegas 2 keseimbangan silikon non-magnetiknya, Manufacture Calibre MT5400 disertifikasi sebagai kronometer oleh Official Swiss Chronometer Testing Institute (COSC). Teknologi ini berkinerja melampaui standar yang ditetapkan oleh lembaga independen ini.

Fitur penting lainnya adalah cadangan daya Manufacture Calibre MT5400 yang "weekend-proof". Artinya, jam tangan ini selama sekitar 70 jam, memungkinkan pemakai untuk melepas arloji pada Jumat malam dan memakainya kembali pada Senin pagi tanpa harus memutar ulang.

Garansi Lima Tahun yang Dapat Dialihkan

Sejak diciptakan oleh Hans Wilsdorf pada 1926, dan sejalan dengan visinya tentang produk pembuatan arloji yang ideal. Tudor tidak pernah berhenti menghasilkan arloji paling tangguh, awet, andal, dan akurat yang ada saat ini.

Didukung pengalaman ini, dan percaya diri atas kualitas unggul arlojinya, Tudor menawarkan garansi lima tahun bagi semua produknya. Garansi tidak memerlukan pendaftaran arloji atau pemeriksaan pemeliharaan apa pun, dan dapat dialihkan.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading