Koleksi Uniqlo X One Piece Film: Red untuk Sambut Seri Anime ke-15

angela marici17 Sep 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2022, 14:00 WIB
One Piece Film Red.

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak clothing brand yang berlomba-lomba untuk membuat desain t-shirt unik dengan kolaborasi bersama film atau series ternama. Salah satunya adalah Uniqlo, brand internasional dari Jepang yang mengeluarkan t-shirt edisi One Piece Film: Red. 

Kolaborasi yang dilakukan oleh Uniqlo dan One Piece Film: Red untuk merayakan 25 tahun manga populer karya Eiichiro Oda yang disutradarai kembali oleh Goro Taniguchi yang sebelumnya turut menjadi sutradara pada film One Piece - Defeat Him! The Pirate Ganzack. 

Selain itu, pengumuman peluncuran koleksi kolaborasi Uniqlo UT dengan One Piece Film: Red juga bertepatan dengan penayangan film ke-15 dari serial anime One Piece di Indonesia yang akan tayang pada 16 September mendatang. Serial anime One Piece Film: Red ini yang berpusat pada karakter baru bernama Uta, putri dari Shanks ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia.

Sebelumnya, Uniqlo juga pernah berkolaborasi bersama One Piece salah satunya dalam koleksi Wanokuni yang menghadirkan t-shirt dengan desain ciamik dan warna yang beragam untuk melengkapi outfit penggemar setia One Piece.

 

Hadir dalam 4 warna

One Piece Film: Red
Cuplikan One Piece Film Red. (instagram/uniqloindonesia).

Kolaborasi Uniqlo bersaam One Piece Film: Red ini mengahadirkan koleksi yang terdiri dari empat warna, serta menampilkan potongan aksi dari berbagai karakter dalam film yang diproduseri oleh Toei Animation ini salah satunya ilustrasi dari karakter si Kepala Bajak Laut Rambut Merah, Shanks.

Koleksi ini memiliki tag t-shirt berwarna merah bertuliskan “One Piece Film: Red”. Warna yang pertama dari koleksi kolaborasi ini adalah t-shirt berwarna merah yang dapat mengobati kerinduan pecinta anime akan film tersebut. T-shirt ini memiliki desain yang simpel karena hanya memiliki satu desain gambar tengkorak kecil dan tulang bersilang bertuliskan  tulisan “Red-Haired Pirates” di sebelah kiri.

Bisa dikatakan bahwa t-shirt berwarna merah ini merupakan perwakilan dari bajak laut Shanks. Meski bagian depan desain t-shirt  ini dibuat dengan simple, bagian belakang kaos ini penuh dengan gambar para anggota bajak laut berambut merah. Selain itu, di bawah gambar tersebut juga ada nama-nama anggota bajak laut Shanks. 

Kemudian, pada t-shirt berwarna putih memiliki desain kru topi jerami yang besar dengan tulisan “One Piece Film: Red” dibelakang gambar untuk memperkenalkan setiap karakter dari film tersebut. Pada bagian bawah gambar bertuliskan  “I’m gonna be…King of the Pirates!!” yang merupakan kata-kata dari Luffy.

 

Warna selanjutnya

Poster Film One Piece
Poster Film One Piece Film: Red yang dinantikan para penggemar. (instagram/uniqlosg).

Ada pula t-shirt berwarna biru navy yang menjadi salah satu t-shirt dengan desain yag ikonik. T-shirt tersebut merupakan cuplikan adegan saat Shanks memberikan topi jeraminya kepada Luffy yang dicetak dengan besar pada tampilan depan t-shirt. Selain itu, pada bagian bawah gambar tersebut terdapat tulisan yang merupakan potongan kata dari Shanks, yaitu “Aku akan mempercayakan topi ini kepadamu, suatu saat aku akan kembali kepadamu”. 

Koleksi terakhir dari kolaborasi Uniqlo bersama One Piece Film: Red merupakan t-shirt berwarna hitam terdapat desain Luffy yang mengenakan topi bajak laut Luffy juga terlihat seperti melakukan tinjuan seperti “Gum-Gum Red Hawk”. Kemudian pada sisi belakang t-shirt ini terdapat gambar yang memiliki desain yang terhubung dengan desain pada tampilan depan, t-shirt ini juga seperti memberikan pengenalan karakter Luffy.

One Piece Film: Red

One Piece Film: Red merupakan sebuah film yang hadir untuk merayakan 25 tahun rilisnya manga populer karya Eiichiro Oda. dilansir dari onepiece.fandom.com film ini menceritakan tentang seorang bajak laut bernama Luffy yang datang ke sebuah konser di Pulau Musik Elegia. 

Dalam konser tersebut ia bertemu dengan seorang diva terkenal di dunia bernama Uta yang saat itu  juga sedang mengadakan konser. Area konser dipenuhi oleh para penggemar yang datang untuk menikmati suara Uta, termasuk Luffy dan para bajak laut lainnya. Namun, konser tersebut dimulai dengan pengungkapan yang mengejutkan bahwa Uta merupakan putri dari Shanks, yaitu bajak laut yang paling disegani.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela