Tampil Kompak Kenakan Pakaian Serba Hitam Pangeran William dan Kate Kembali Bersatu dengan Harry dan Meghan Saat Penghormatan Elizabeth II

Anisha Saktian Putri11 Sep 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2022, 10:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton Bersatu Kembali dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle Untuk Menghormati Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Setelah kematian Ratu Elizabeth II pada hari Kamis (8/9), Pangeran William dan Kate Middleton kini menyandang status baru yaitu Pangeran dan Putri Wales. 

Keduanya pun baru muncul di Winsdor dan  secara mengejutkan bersatu kembali dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyapa masyarakat dan melihat rangkain bunga yang begitu banyak diberikan untuk ratu Elizabeth II.

Mereka pun tampil mengenakan pakaian serba hitam, para bangsawan ini pun berjabat tangan dengan para penggemar yang berdiri di belakang penghalang.  Mereka dikelilingi oleh perlindungan polisi saat mereka berjalan di sekitar kerumunan.

Kedua wanita kerajaan itu memilih gaun hitam formal, Kate Middleton tampak dengan dress lengan panjang bodycon selutut dipadukan stocking hitam. Ia pun memilih tampil flawless dengan rambut kecokelatannya yang terurai indah.

Sedangkan Meghan mengenakan dress hitam lengan 3/4 dipadukan stocking dan heels hitamnya. Dengan gaya rambut hitam belah tengah yang terurai.

Sementara Pangeran William dan Harry mengenakan jas hitam lengkap dengan dasinya. Kerumunan bertepuk tangan melihat pasangan bangsawan bersama William, Kate dan Meghan berjabat tangan dengan anggota masyarakat. 

Pasangan meninggalkan acara bersama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by WWD (@wwd)

Mereka tiba dan pergi di tempat yang sama, setelah menghabiskan 40 menit bersama publik, di mana mereka diberikan bunga, balon, dan hadiah lainnya.

Pertemuan mengejutkan mereka terjadi setelah Ratu Elizabeth II meninggal pada usia 96 tahun, dikelilingi oleh anggota keluarga dekatnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela