Tampilan Karakter Ikonis dari Animasi 101 Dalmatians dalam Koleksi Kolaborasi Disney x Givency

Fimela Reporter19 Sep 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 08:30 WIB
Koleksi Dinsey x Givenchy 101 Dalmatians edisi terbatas

Fimela.com, Jakarta Walt Disney Animation Studio selalu khas dengan film animasi memukau dan ikonis. Salah satu film animasi dengan karakter dan kisah yang ikonis tersaji dalam film animasi 101 Dalmatians yang tayang pertama kali pada tahun 1961 dan menjadi kisah yang dicintai banyak kalangan.

Film animasi ini bercerita mengenai anak-anak anjing Dalmatian diculik oleh penjahat bernama Cruella De Vil. Pemilik dari anjing yang diculik ini harus menyelamatkan Dalmatiannya sebelum sang penjahat mengubah anjing-anjing tersebut menjadi koleksi fashion dengan bulu Dalmatian.

Karakter ikonis dari animasi 101 Dalmatians ini sekarang hadir dalam koleksi terbaru dari rumah mode Givenchy yang berkolaborasi dengan Disney, yaitu Koleksi Dinsey x Givenchy 101 Dalmatians edisi terbatas. Karakter Disney dalam koleksi ini diciptakan oleh animator legendaris dari Walt Disney Studio.

Koleksi yang Merayakan Cinta dan Kesetiaan

Koleksi Dinsey x Givenchy 101 Dalmatians edisi terbatas
Koleksi ini merayakan cinta dan kesetiaan dengan standar tinggi seperti yang ditunjukkan karakter di animasi 101 Dalmatians. (Dok/Givenchy)

Koleksi kolaborasi antara Disney x Givenchy 101 Dalmatians di desain oleh Creative Director Matthew M. William. Koleksi ini merayakan cinta dan kesetiaan dengan standar tinggi seperti yang ditunjukkan karakter Pongo, Perdita, dan anak-anak mereka dalam petualangan di City of Light.

Tampil dalam referensi yang playful tersemat dalam Disney print yang memotret anak-anak anjing Dalmatian yang tengah bermain-main di antara Givenchy 4 G emblem. Selain itu, print anak-anak Dalmatian yang asyik bermain di balkon Hotel De Caraman, sebuah landmark di Avenue George V di Paris.

Tidak hanya menampilkan karakter Dalmatian, koleksi ini turut mendesain karakter villain, Cruella De Vil yang tengah menyisiri sekitar Paris Golden Triangel dengan tas belanjaan di tangannya. Selain itu, Koleksi 101 Dalamiatians ini menghadirkan penampilan spesial dari supermodel, Kate Moss.

Koleksi 101 Dalmatians For Her

Koleksi Dinsey x Givenchy 101 Dalmatians edisi terbatas
Koleksi 101 Dalmatians tersedia untuk para perempuan hadir dalam signature perpisahan antara sinar pink, hitam, dan putih. (Dok/Givenchy)

Koleksi 101 Dalmatians tersedia untuk para perempuan hadir dalam signature perpisahan antara sinar pink, hitam, dan putih. Koleksi ini termasuk T-shirt dengan desain karakter anak-anak Dalmatian yang memanjat lambang 4G khas Givenchy.

Pilihan T-shirt ber-print karakter Cruella De Vil melenggang di jendela Rumah Givenchy bersejarah di Paris. Tidak hanya itu, jaket hitam putih serbaguna menampilkan potret memesona dari Perdita yang memakai kerah G-Lock, sebagai sebuah penghormatan pada gembok cinta di jembatan Paris.

Koleksi 101 Dalmatians For Him

Koleksi Dinsey x Givenchy 101 Dalmatians edisi terbatas
Koleksi 101 Dalmatians untuk pria hadir dalam balutan palet warna hitam, merah, dan putih. (Dok/Givenchy)

Pilihan koleksi kolaborasi Disneyx Givenchy juga tersedia untuk para pria. Sajian tampilan Pongo yang terlihat di situasi tegang hadir dalam balutan palet hitam, putih, dan merah. Pongo juga tampil dengan kerah G-Lock di lehernya yang bercorak bintik hitam dan putih.

Pilihan setelan hitam dengan U-Lock dengan aksen putih juga hadir dalam pilihan For Him di Koleksi 101 Dalmatians ini. Koleksi ini juga melengkapi dengan item kasual yaitu ripped dan repaired denim. Sentuhan khas Dalmatian juga terpotret dalam denim ini, yakni adanya black spot khas Dalmatian.

Deretan Aksesoris Bercorak Khas Dalmatian

Koleksi Dinsey x Givenchy 101 Dalmatians edisi terbatas
Koleksi kolaborasi Disney x Givenchy 101 Dalmatians turut menghadirkan beberapa aksesoris dengan sentuhan khas 101 Dalmatians. (Dok/Givenchy)

Koleksi kolaborasi Disney x Givenchy 101 Dalmatians turut menghadirkan beberapa aksesoris dengan sentuhan khas 101 Dalmatians. Kalung Leather Collar dilengkapi dengan G-Lock, dompet, card holder, topi dengan print karakter, Bob Hats,  tas dengan potret setengah tubuh Pongo, dan ransel hitam dengan siluet istana.

Selain itu, koleksi 101 Dalmatians juga melengkapi koleksinya dengan alas kaki perempuan yang bervariasi dengan emblem 4G khas Givenchy dan Perdita beserta anak-anaknya yang berbaris. Koleksi ini tampil dengan sentuhan akhir ber-statement bros silver dan enamel yang berpadu dalam dunia Givenchy dan 101 Dalmatians.

Aksesoris tersebut berupa cincin berbentuk hati, anting dan liontin bertema cinta dan kesetiaan. Opsi aksesoris ini diperindah dengan motif 4G di salah satu sisi dan Dalmatian spot dengan logo 4G di sisi lainnya.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Womenf

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela