Sukses

Fashion

3 Gaya Anya Geraldine di Amerika Serikat Kenakan Pakaian Brand Lokal, Jaket Racing Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Baru saja pulang dari Amerika Serikat setelah acara bersama smartphone, kini Anya Geraldine kembali mengunjungi negeri Paman Sam tersebut. Kali ini, ia akan menghadiri fashion show bergengsi, New York Fashion Week bersama brand fashion lokal, Erigo. 

Anya Geraldine telah tiba di New York sejak Sabtu (10/9/2022) bersama rombongan lainnya seperti Enzy Stroria, Raline Shah, Angga Yunanda, dan masih banyak yang lainnya. 

Sebelum menghadiri New York Fashion Week, Anya beserta yang lainnya pun berkesempatan jalan-jalan di kota New York sambil menspill koleksi-koleksi dari brand yang mengajaknya tersebut. Mulai dari berpose di Central Park, New York hingga menonton pertandingan US Open Tenis. 

Dari foto-foto tersebut, Anya pun memerlihatkan berbagai tren yang bisa sahabat Fimela ikuti mulai dari bergaya sport hingga kasual. Yuk intip

Nascar Jaket 

Tampil sporty dengan nascar jaket atau jaket racing bisa menjadi pilihan outfitmu jika ingin tampil sporty. Namun, agar tidak terlalu sport dan bisa dikenakan saat hangout bisa pasukan mini skirt denim seperti Anya ini. 

Jaket ini pun bisa menjadi outer dipadukan kemben atau tanktop hitam, bahkan tshirt. Anya memilih mengenakan sneakers putih sebagai pelengkap penampilan.

Crop top

Jaket model crop top juga bisa menjadi pilihan ketika sahabat Fimela ingin hangout. Padukan dengan celana panjang loose seperti gaya Anya ini, dengan sepatu sneaker sebagai pelengkap penampilan gaya street stylemu.

Knitwear berkerah

Anya pun tampil dengan knitwear lengan panjang dengan model sweater warna hijau berkerah putih. Tidak nampak gerah, karena atasan tersebut berukuran oversize dan cukup dipadukan dengan cycling short warna putih yang serasi dengan sneakersnya.

Dengan kaos kaki yang diperlihatkan olehnya. Tampilannya semakin cute dengan gaya rambut ikat duanya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading