Sukses

Fashion

Jadi Tren Perhiasan Masa Kini, Intip Deretan Gaya Tampil Stand Out dengan Batu Safir

Fimela.com, Jakarta Punya warna biru yang membuatnya menjadi statement look, batu safir memang memiliki pesonanya tersendiri. Nggak heran jika perhiasan yang satu ini kembali menjadi tren fashion, karena sifatnya yang memang timeless alias tak lekang oleh waktu. Kamu pun bisa mencoba ide gaya fashion yang lebih maksimal dengan perhiasan berlian wanita bertatahkan batu safir yang membuat penampilan makin stand out.

Namun, sebagian dari kamu mungkin masih dibuat bingung tentang bagaimana sih, padu padan yang tepat ketika menggunakan perhiasan berlian berbeda seperti batu safir? Intip dulu beberapa triknya, yuk!

White Jumpsuit Look

Putih menjadi warna netral yang terlihat cantik dan mudah dipadukan dengan apa saja. Termasuk ketika memiliki gelang berlian modern berhiaskan batu safir. Untuk menciptakan gaya yang elegan, bukan hanya dress yang bisa jadi andalan. Jumpsuit bernuansa putih dengan potongan lurus di bagian bawahnya juga bisa terlihat cantik, jika dipadukan dengan sentuhan warna biru dari batu safir.

Jangan lupa maksimalkan gaya dengan makeup dan hairstyle yang mendukung. Ide padu padan ini bisa digunakan untuk hangout cantik bersama sahabat ketika akhir pekan tiba. Dijamin terlihat makin elegan.

In Blue Style

Ide lain memadukan perhiasan berlian wanita yang memiliki batu safir di dalamnya adalah dengan menggunakan pakaian bernuansa senada. Misalnya saja, ketika membutuhkan gaya glamor untuk menghadiri pesta, gaun berwarna biru yang senada dengan batu safir dapat menciptakan tampilan In Blue Style yang keren.

Untuk membuat gaya terlihat lebih harmonis, kamu bisa memilih shade warna biru yang sesuai. Misalnya saja biru pastel untuk membuat gaya terlihat lebih manis, atau biru terang yang senada dengan batu safir yang tersemat dalam liontin berlian terbaru. Kombinasi ini akan membuat penampilan langsung jadi pusat perhatian.

Bold Elegant Look

Kalau bingung dalam mix and match model perhiasan terbaru batu safir, kamu bisa memanfaatkan complementary colour sebagai pilihan outfit. Nah, khusus biru khas batu safir, kamu bisa menggabungkannya dengan oranye, kuning, dan merah.

Manfaatkan gaya complementary colour ini untuk menciptakan busana yang terlihat bold dan tetap elegan. Misalnya dengan memadukan kemeja hitam dan celana oranye untuk tampilan outfit ke kantor yang lebih maksimal. Nggak ketinggalan, anting berlian mewah dengan hiasan batu safir yang membuat gaya semakin stand out.

Itu tadi beberapa tips yang bisa digunakan saat ingin mix and match perhiasan berlian bertatahkan batu safir untuk menyempurnakan penampilan. Saatnya melengkapi koleksi exclusive diamond jewellery dengan batu safir lewat Azure Collection yang menjadi bagian dari MONDIAL anniversary!

Menyambut anniversary MONDIAL di bulan September, ada kejutan khusus buat para pencinta perhiasan berlian di tanah air lewat koleksi MONDIAL Anniversary. Sesuai dengan birthstone September, #AzureCollection hadir dengan batu safir biru. Selain itu, karakter khas pun dihadirkan oleh #Mondial lewat kerapian garis geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco.

Bagi yang ingin menyempurnakan penampilan dengan koleksi baru safir cantik, Azure Collection hadir dalam berbagai bentuk perhiasan berlian istimewa. Mulai dari anting berlian unik, cincin berlian wanita, gelang berlian modern, liontin berlian mewah, dan kalung berlian istimewa.

Cari tahu tentang Azure Collection selengkapnya dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL yang terdekat di kotamu. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti informasi seputar perhiasan berlian dan high quality jewellery paling baru lainnya dari MONDIAL, dengan melihat situs resmi MONDIAL, dan  follow Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading