Sukses

Fashion

Tampilan Maudy Ayunda di Pernikahan Sang Adik Berkebaya Kuning Hingga Lilac, Romantis Beri Hadiah Bernyanyi Diiringi Gitar Jessy Choi

Fimela.com, Jakarta Menyusul sang kakak Maudy Ayunda, sang adik Amanda Khairunnisa resmi menikah dengan pujaan hatinya, Tavan Dutton pada Minggu (18/9) melihat unggahan Instagram kerabatnya.

Bertempat di Four Seasons Hotel, Jakarta, Amanda pun tampil elegan dengan dua look. Pertama dengan kebaya putih, lalu mengenakan kebaya warna merah maroon. Semakin memesona dengan riasan Hollywood glamnya.

Tentu, sang kakak pun hadir bersama sang suami, Jessy Choi. Bahkan, keduanya pun memberikan hadiah tak terlupakan, Maudy menyumbangkan suara emasnya didampingi sang suami, yang mengiringi dengan gitar.

Lalu bagaimana tampilan Maudy Ayunda? Berikut ulasannya.

Berkebaya kuning

Look pertama, Maudy terlihat mengenakan kebaya kuning off shoulder berpayet dengan motif bunga. Dipadukan dengan kain serasi untuk bawahan.

Tampilannya semakin memesona dengan berbagai aksesori yang ia kenakan mulai dari anting subeng, kalung, dan hiasan kepala di sanggul modern low bunnya. Makeupnya pun tampil flawless tak melebihi pengantin.

Berkebaya Lilac

Look kedua, Maudy tampil denhan kebaya berpayet warna lilac dengan bawahaj kain motif batik yang serasi dengan atasannya. Ia pun masih mengenakan anting subengnya.

Sedangkan sang suami mengenakan setelan jas lengkap dengan dasinya. Pada tampilan ini, suami istri ini menyumbangkan sebuah lagu yang berkesan untuk kedua mempelai.

Pengajian

Ketika pengajian sang adik, Maudy pun tampil mengenakan busana warna putih brokat, dipadukan kalung model chokernya dan anting-anting mutiaranya.

Wajahnya pun dipoles cantik oleh MUA Evalovira dengan gaya makeup flawless mengenakan eyeshadow cokelat tipis bershimmer dengan bulu mata lentik dan eyeliner. Lalu agar lebih segar, ditambahkan pula blushon pink yang serasi dengan warna lipstik berteksture mattenya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading