Sukses

Fashion

7 Potret Transformasi Gaya Chef Renatta Moeloek, Lengkap dari yang Tomboy hingga Girly Banget!

Fimela.com, Jakarta Harta, takhta, dan Chef Renatta, apakah kamu juga setuju, Sahabat FIMELA? Nama Renatta Moeloek besar saat ia menjadi juri salah satu acara reality show memasak di Indonesia.

Tidak hanya karena kepiawaiannya dalam membuat hidangan lezat, namun parasnya yang ayu dan gayanya yang kasual santai juga sangat menarik perhatian. Kali ini, Tim FIMELA mengumpulkan beberapa gaya transformasi Chef Renatta, dari yang tomboy, hingga sangat girly menawan.

Di sini, kita diajak melihat Chef Renatta bekerja. Dengan rambutnya yang diikat cepol ke belakang, Chef Renatta mengenakan kemeja hitam dengan celemek bermotif garis.

Chef Renatta Moeloek

Dalam nuansa yang berbeda, di sini, Chef Renatta tampil kasual dengan halter-neck cropped top, yang dipadunya dengan short pants. Tampilan ini memperlihatkan tato di lengan kanan atas Chef Renatta.

Chef Renatta Moeloek

Atau melihat penampilan santai Chef Renatta menikmati sore di kebun belakang rumahnya. Dalam padu padan outfit berwarna putih, Chef Renatta memilih mengenakan kemeja lengan pendek dan celana panjang. Ia juga menguncir rambutnya dengan gaya pony tail.

Chef Renatta Moeloek

Kali ini, tampil anggun menawan, Chef Renatta memamerkan foto selfienya bersama saudara perempuannya mengenakan kebaya bernuansa merah muda. Kebaya ini memiliki detail motif floral yang cantik. Chef Renatta juga tampak menata rambutnya dengan cepol yang rapi, layaknya perempuan Jawa.

Chef Renatta Moeloek

Masih dengan saudara perempuannya, Chef Renatta tampil cantik kasual dengan padu padan outfit berwarna biru. Crop top hijau ditumpuknya dengan oversized shirt biru tua dan dipadu dengan short pants biru senada, serta sneakers putih.

Chef Renatta Moeloek

Chef Renatta dalam balutan sequin dress bernuansa emas adalah yang paling menarik untuk dilihat. Off-the-shoulder dress ini membalut tubuh Chef Renatta dengan amat baik.

Chef Renatta Moeloek

Sedangkan dalam foto ini, gaya Chef Renatta bisa jadi inspirasi tampil semi-formal. Ia mengenakan innerwear berwarna hitam yang ditumpuknya dengan oversized blazer berwarna cokelat muda. Ia padukan dengan skinny jeans hitam dan menenteng pouch yang juga berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading