Sukses

Fashion

Gaya Sneakers Klasik Kembali Tren, New Balance 9060 Resmi Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penggemar sneakers tentu sudah menantikan momentum ini. New Balance merilis model terbaru 9060. Sepatu yang terinspirasi ari seri 990 dengan tampilan era awal 2000an yang menjadi ciri khas-nya. NB 9060 menyuguhkan sentuhan baru terhadap detail sepatu dengan sentuhan klasik.

Sneakers New Balance NB 9060 menggunakan komponen yang sudah dikenal dari model alas kaki sebelumnya dan digunakan kembali melalui lensa ekspresif yang lebih modern. Menampilkan logo N yang besar, model baru ini merayakan teknologi yang ada pada seri 990 dan beberapa sepatu lari di awal 2000-an seperti model 860. 

Fitur yang lebih baik

Sol tengah mengambil pendekatan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan model yang menginspirasinya. Fitur desain lainnya termasuk perangkat CR yang lebih tebal dan bening, badge di bagian lidah, outsole berbentuk berlian, dan belahan di bagian tumit.

Keluaran baru ini dibuat menggunakan kulit dan jaring suede premium untuk tampilan dan nuansa yang lebih baik. Colorways tambahan juga akan dirilis sepanjang tahun 2022. Rilis pertama dari model 9060 akan tersedia di Indonesia pada 19 September 2022 dan hadir dengan 2 pilihan warna Abu-abu dan Hitam dengan harga Rp2.299.000. Untuk informasi lebih lanjut tentang model terbaru 9060, kunjungi newbalance.co.id.

Mudah di mix and match

Inspirasi klasik yang kini menjadi lebih modern membuat New Balance 9060 mudah dipadukan dengan gaya apapun, menemani dan lengkapi gaya harian makin stylish sekaligus gaya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading