Sukses

Fashion

Chopard Luncurkan Koleksi Perhiasan Hasil Kolaborasinya dengan Diva Legendaris, Mariah Carey

Fimela.com, Jakarta Seekor kupu-kupu yang arah terbangnya tidak terduga, membawa kekuatan kreatif pada seorang ratu musik sejati. Dalam sentuhan kalender yang ajaib, kolaborasi antara Chopard dan Mariah Carey terjadi pada malam natal. Pada Desember 2020, diva legendaris yang memiliki julukan "Songbird Supreme" tersebut menerima buku dari Co-President dan Artistic Director Chopard, Caroline Scheufele, yang menampilkan harta karun Red Carpet Collection, yakni serangkaian kreasi Haute Joaillerie yang ditampilkan di Festival Film Cannes.

 

Berkeinginan untuk menghargai piringan berlian yang akan ia terima terkait lagu legendarisnya, "All I Want for Christmas is You", Mariah Carey langsung terpukau oleh pesona flamboyan serta nilai etika kreasi milik Chopard. Ia pun bergaung dengan dunianya sendiri dan menyarankan sebuah kolaborasi pada Caroline Scheufele. Kolaborasi ini akan melibatkan penghidupan kembali kreasi Haute Joaillerie yang memiliki susunan berlian langsung dari imajinasinya sendiri.

Kolaborasi ini dinamakan Happy Butterfly X Mariah Carey. Kupu-kupu merupakan sebuah simbol metamorofosis yang membawa energi sempurna. Kupu-kupu juga merupakan ikon style Chopard yang merepresentasikan aspirasi baru dan hidup dengan jiwa bebas. Mariah Carey menawarkan interpretasi baru yang menakjubkan mengenai kupu-kupu melalui perhiasan berlapis berlian yang meliputi kalung, sepasang anting, dan cincin dalam balutan emas bersertifikasi Fairmined. Koleksi ini menggambarkan seekor kupu-kupu dengan proporsi megah dan lekuk sensual selagi menyampaikan pesan etis.

 

Desain Kreatif Perhiasan dari Imajinasi Seorang Ikon Musik

Sepasang anting asimetris yang didesain dengan bentuk sayap kupu-kupu seolah membisikkan penggunanya nada whistle terkenal milik Mariah Carey. Kalung yang didesain dengan ukiran berbentuk hati yang terletak tepat di atas torso penggunanya melambangkan tempat dimana sumber nada dari suara berasal. Cincin yang mengiringi bahasa tangan menggambarkan gestur yang dibuat seraya mengiringi nuansa musik di atas panggung.

Semua energi dan sensitivitas dari bintang R&B yang dipadukan dalam set Haute Joaillerie disahkan bersama oleh Caroline Scheufele dan Mariah Carey. Berkat keahlian para pengrajin Chopard, kemewahan desain sayap kupu-kupu pada koleksi Happy Butterfly X Mariah carey yang dibalut dengan emas putih 18 karat bersertifikat Fairmined ini mampu memancarkan kilauan cahaya dari susunan berliannya. Ukurannya yang sengaja dibuat berbeda juga menampilkan tesktur yang mewah.

Bentuk sayap asimetris yang mengelilingi ukiran berlian berbentuk hati ini terlihat seolah-olah memberikan ilusi gerakan hidup pada desain sayap tersebut. Dengan kalung yang melingkari leher dan liontin anting yang menggantung di bawah desain sayap kupu-kupu serta potongan berlian bulat, menampilkan kecantikan seperti tetesan air terjun yang memberi kesegaran luar biasa pada rangkaian koleksi ini.

The Talisman Butterfly

"Butterfly" merupakan nama album Mariah Carey yang membawa dirinya pada titik kesuksesannya saat ini. Dirilis pada tahun 1997, karya ini penuh dengan inspirasi musikal baru yang membawa perkembangan pada genre musik R&B dan hip-hop. Album ini juga melambangkan kebebasan yang baru ditemukannya.

Setelah kepompong terlahir kembali, kupu-kupu merupakan lambang tertinggi dari cahaya dan transformasi. Hal itu membuat kupu-kupu menjadi lambang kebanggaan bagi Mariah Carey. Ia menjadikan kupu-kupu sebagai prinsip untuk menemukan kembali jati diri sendiri dalam semangat yang lapang, halus yang menggambarkan semua hal tentang perjalanan. Kupu-kupu telah menanamkan kreasi dalam koleksi ini dengan semua keanggunan, kehalusan, dan kekuatan simboliknya.

Fakta bahwa Mariah Carey telah menjadi ikon musik global selama beberapa generasi, tidak hanya karena keahlian suaranya yang luar biasa yang dikenal dengan rentang suara 5 oktafnya, tetapi juga karena ia merupakan seorang seniman yang sempurna. Sebagai seorang penyayi, penulis lagu, dan komposer, Mariah carey telah menjual lebih dari 200 juta album serta 18 lagu yang ia tulis atau co-written menjajaki peringkat #1 di tangga musik.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Chopard untuk berkolaborasi dengan diva legendaris dunia yaitu Mariah Carey.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading