Sukses

Fashion

Gaya Fearless Nana ex After School dengan Penuh Tato, Warganet Sebut Mirip Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Nana ex After School menjadi perbincangan publik setelah dirinya hadir di konferensi pers film terbarunya, Confenssion. Saking viralnya, Nana banyak digunakan sebagai kata kunci di mesin pencarian Google hari ini.

Hal ini dikarenakan penampilan Nana yang membuat banyak publik tercengang. Dalam konferens pers tersebut, Nana dengan percaya diri memamerkan tato di tubuhnya.

Pemilik nama Im Jin Ah itu mengenakan tampil simple dengan strapless mini dress berwarna hitam. Dipadukan dengan heels berwarna senada yang memiliki sematan berlian yang melingkar di pergelangan kakinya.

 

Pamer tato

Mengenakan dress super mini, Nana memamerkan penampilan tatonya yang tidak hanya berjumlah satu. Ada beberapa tato yang menghiasi bagian dada hingga kedua lengannya. Sementara, sejumlah tato juga menghiasi betis bagian bawah dan pergelangan kaki.

Bentuk dari tato yang ada di tubuh Nana terbilang random alias tidak jelas karena tidak terlihat ada makna tertentu di baliknya. Seperti tato sarang laba-laba di lengan kiri dan tato ular di lengan kanan.

 

Bukan tato asli

Banyak warganet yang mengira tato tersebut merupakan makeup atau henna yang diaplikasikan di tubuhnya. Pasalnya, tubuh Nana masih bersih dari tato ketika melakukan pemotretan bersama Burberry beberapa waktu lalu.

 

Mirip Jisoo BLACKPINK

Foto Nana dengan full tato juga diunggahnya di Instagram pribadi. Nana tampil fearless dengan outfit yang sama yang ia kenakan pada saat sesi konferensi pers.

Pada foto ini, Nana disebut-sebut mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Menurut kamu, apakah semirip itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading